Iklan

Inilah Penyebab Ricky Kambuaya Hajar Pemain Thailand

timurkota.com_official
Kamis, Mei 19, 2022 | 6:58 PM WIB Last Updated 2022-05-19T11:58:08Z

Wiwink-Bola, Kamis 19 Mei 2022 14: 24 WIB




TIMURKOTA.COM- Kekalahan Timnas Indonesia U-23 atas Thailand pada pertandingan semifinal SEA Games 2021 diwarnai insiden pemain nyaris adu jotos.

Ricky Kambuaya bahkan diganjar dua kartu kuning usai terlibat saling dorong dengan pemain Thailand.

Penyebab dua pemain itu saling dorong diduga dipicu akting pemain Thailand usai unggul pada babak tambahan.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand pada babak semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, pada Kamis, 19 Mei 2022, babak 1 berakhir dengan skor 0-0.


Dalam laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan beberapa perubahan di startig XI untuk pertandingan menghadapi Thailand. Rachmat Irianto dan Irfan Jauhari menjadi sebelas pemain yang diturunkan sejak awal.


Untuk posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong masih memberikan kepercayaan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Sedangkan tiga pemain belakang dihuni oleh Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga dan Rizky Ridho.


Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya akan mengisi barisan tengah. Irfan Jauhari dan Egy Maulana Vikri akan menjadi mendobrak di lini depan Skuad Garuda Muda.


Indonesia mendapatkan peluang mencetak gol pada menit kedua lewat tendangan bebas Marc Klok. Tapi bola sepakannya melebar tipis di sisi kanan gawang Thailand.


Thailand mendapatkan peluang pada menit ke-30, juga melalui tendangan bebas. Namun, tendangan bebas Korawich Tasa masih melebar dan hanya menghasilkan tendangan sudut.


Pertandingan babak pertama Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 ini, bola lebih banyak berada di sekitaran lini tengah. Kedua tim masih mencari celah untuk membongkar pertahanan lawan.


Di babak tambahan Thailand mencetak gol dan melangkah ke Final.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Penyebab Ricky Kambuaya Hajar Pemain Thailand

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan