timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Resmi Ikat Kontrak Pilar Timnas, Inilah Sosoknya...

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Mei 2022 23: 00 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang mulai mengikat kontrak satu persatu pemain buruannya. Setelah Wiljan Pluim dan M Arfan. 


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya belum memberikan keterangan resmi terkait dengan nama-nama pemain yang akan direkrut.

Namun Ketua Golkar Kota Makassar itu menyebutkan bahwa pemain yang akan didatangkan khusus untuk Asing berposisi bek, gelandang dan striker.

"Khusus untuk pemain asing kita akan ambil berposisi bek tengah, gelandang dan striker," ujarnya.

Terkait dengan nama-nama pemain. Ia mengatakan nanti akan diumumkan setelah pelatih baru datang di Kota Makassar.

"Kita akan umumkan sekaligus nanti. Kalau rumor itu biasa dalam dunia sepak bola profesional," imbuhnya.

Appi menerangkan terkait dengan perkenalan pemain dan latihan perdana akan dilaksanakan pekan depan. 

"Kalau tidak salah jadwal latihan akan dilaksanakan pada pekan pertama setelah lebaran." Kata Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Karim sembari menyebutkan bahwa bocoran tersebut merupakan hasil pembicaraan dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Saat ini PSM Makassar kembali memastikan telah mengikat kontrak jangka panjang terhadap pemain muda Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-29, Edgard Amping.

Edgard Amping sudah menyepakati kontrak hingga tahun 2026 bersama PSM Makassar.

Ayah Edgard Amping, Luther Amping mengungkapkan jika sebenarnya jebolan Akademi PSM Makassar dan Garuda Select ini mendapat banyak tawaran dari klub lain.

"Kita hargai kontrak dengan PSM Makassar. Kecuali, PSM yang lepas. Jadi kalau ada tawaran ke Edgard sebatas rumor saja," tuturnya, Sabtu (7/4/22).

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close