timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Hari Ketiga Latihan, PSM Kembali Kedatangan Dua Amunisi Baru, Pemain Timnas U-19 dan Eks Persiraja

Wiwink-Bola, Jumat 13 Mei 2022 21: 02 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar sepertinya tak mau mengulangi kesalahan membeli kucing dalam karung pada saat proses perekrutan pemain baru.


Sama seperti beberapa tahun sebelumnya. Pasukan Ramang kembali membuka perekrutan pemain melalui tahap seleksi. Hal ini berlaku bagi pemain lokal maupun asing.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, tujuan utama perombakan pemain yakni untuk meningkatkan prestasi tim. Sehingga pemain yang akan datang mesti memiliki kualitas lebih dibanding sebelumnya.

"Jadi ada pemain buruan kita datangkan. Ada pula pemain datang dengan status seleksi. Ini merupakan sebuah proses pembentukan tim lebih baik ke depan," 

imbuhnya.

Terkait dengan pemain asing, ada kriteria tertentu untuk bisa bergabung. Salah satunya adalah mesti masuk dalam formasi permainan pelatih.

"Pemain asing kita lebih banyak berdiskusi dengan pelatih karena tentunya tim pelatih lebih tau secara teknis." Tukasnya.

Sejumlah pemain dengan status seleksi di PSM Makassar. Sebut saja, Ramadhan Sananta. Pemain berusia 19 tahun tersebut diketahui merupakan mantan striker Persikabo di Liga 1 2021 lalu.

Selanjutnya, Muh Rasul gelandang sayap Persiba Balikpapan, Agung Mannan mantan bek Perijab Jepara, Aji Kurniawan eks pemain PSM musim 2021.

Terakhir, eks pemain Timnas U-16, Julyano Pratama diberi kesempatan ikut proses seleksi lantaran musim lalu ia belum dapat bersaing dengan bek senior Pasukan Ramang.

Pasukan Ramang kembali kendatangan dua pemain baru dalam latihan ketiga yang digelar Jumat (13/5/22). Dua pemain tersebut adalah Ricky Pratama yang merupakan striker potensial akademi PSM Makassar yang dipromosikan ke tim senior serta Vivi Afrizal winger eks Persiraja Banda Aceh.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close