timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Profil Nixon Guylherme Pemain Brasil Bakal Berduet Simic di PSM Makassar

Wiwink-Bola, Jumat 13 Mei 2022 20: 04 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hari ketiga latihan PSM Makassar kembali digelar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Kota Makassar kembali dipimpin pelatih kepala Bernardo Tavares didampingi para asisten.


Dalam latihan tersebut belum ada penambahan pemain baru. Tim pelatih kembali memberi menu latihan fisik untuk meningkatkan perporma pemain  jelang bertarung pada AFC Cup 2022.

Dalam latihan muncul informasi bahwa dalam waktu beberapa hari ke depan PSM Makassar akan kedatangan dua pemain asing. 

Dua pemain yang dimaksud adalah Marko Simic dan mantan Striker Klantan FC bernama Nixon Guylherme. Pemain berusia 26 tahun tersebut berposisi penyerang dan saat ini berpaspor Brasil.

Informasi mengenai Nixon Guylherme dengan klub PSM Makassar dipantau dari akun Instagram @gozipbola dalam unggahan instastorynya.

"Yups betul namanya Nixon Guylherme. Doi dikaitkan dengan PSM, kabarnya untuk tandem bila Simic masuk letssee gobs," tulis admin akun tersebut.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, terkait dengan pemain asing memang pihaknya masih menunggu kedatangannya.

"Kedatangan pemain asing kita tunggu sampai dua pekan ke depan. Ini karena pemain asing masih sementara menuntaskan kompetisi yang diikuti bersama klub lamanya,"kata pelatih asal Portugal tersebut.

Terkait dengan Marko Simic ia mengatakan, tidak apa dirumorkan. Bahkan dirinya akan menghubungi sang pemain.

"Silahkan tulis rumor nanti kalau bagus saya baca. Saya akan hubungi," tukasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close