Iklan

Tok, tok! Petugas Satpol PP Ketuk Pintu, Lima Pasangan Mesum Digerebek

timurkota.com_official
Jumat, April 01, 2022 | 10:42 AM WIB Last Updated 2022-04-01T03:42:35Z

Wiwink-Hukum, Jumat 1 April 2022 10: 37 WIB

Ilustrasi pasangan mesum digerebek



TIMURKOTA.COM, BATUBARA- Lima pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan Polres Batubara di wilayah hukumnya jelang memasuki bulan Ramadan, Rabu (30/3) malam. 


Dilansir jpnn.com, Dari razia pekat di Wisma BJS Jalinsum Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, lima pasangan mesum diamankan. 


"Kelima pasangan itu kemudian dibawa ke Polres Batubara untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Begitu juga dengan kendaraan sepeda motor," ujar Kabag Ops Polres Batubara, Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM, Kamis (31/3). 

Hendri menerangkan razia pekat yang dilakukan ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menjaga dan menyambut Ramadan. 

 "Sebentar lagi ibadah puasa. Untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang menyimpang dari norma-norma agama dan sosial razia pekat dilakukan," terangnya. 

Pemilik wisma, tempat hiburan malam serta hotel di Kabupaten Batubara diimbau menjaga toleransi umat beragama di bulan Ramadan.

"Selama bulan Ramadan, kami menyarankan agar pemilik wisma maupun hotel tidak mengizinkan tamu yang bukan suami istri sah," pungkasnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tok, tok! Petugas Satpol PP Ketuk Pintu, Lima Pasangan Mesum Digerebek

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan