Iklan

Mabuk Berat. Tiang Listrik Disangka Aspal Baru, Pemuda di Bone Dilarikan ke Rumah Sakit

timurkota.com_official
Jumat, April 01, 2022 | 10:06 AM WIB Last Updated 2022-04-01T03:06:57Z

Wiwink-Hukum, Jumat 1 April 2022 09: 59 WIB

Pengendara motor tabrak tiang listrik, foto: ilustrasi



TIMURKOTA.COM, BONE- Berkendara dalam keadaan mabuk berat, seorang pemuda di Jalan Abu Dg Pasolong, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengalami kecelakaan tunggal.


Korban berinisial, AFR awalnya bekendara dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di lokasi tiba-tiba sepeda motornya oleng lalu menabrak tiang listrik di lokasi.

Pasca kecelakaan korban langsung dilarikan ke RS dr M Yasin di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Watampone, guna diberi perawatan medis, Minggu (27/03/22).

Saksi mata, Bahri mengatakan, korban dalam keadaan mabuk berat. Selain terlihat beberapa kali oleng sebelum tabrak tiang listrik. 

"Waktu diberi pertolongan sama warga dia seperti sempoyongan. Bahkan luka dibagian kepala cukup parah tidak dia rasakan sakitnya. Saya juga mencium aroma bau ballo (miras lokal) saat dia bicara," katanya.

Bahri mengatakan, pelaku sepertinya susah membedakan jalan raya dan tiang listrik. Pasalnya kata dia warnanya sama-sama hitam.

"Kayaknya tiang listrik dikira jalan aspal. Begitulah kalau dalam keadaan mabuk berat. Korban juga belum diketahui alamatnya. Karena kalau ditanya tidak jelas jawabannya," tutup, Bahri.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mabuk Berat. Tiang Listrik Disangka Aspal Baru, Pemuda di Bone Dilarikan ke Rumah Sakit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan