Iklan

Lima Pasangan Mesum Digerebek di Sulsel Jelang Ramadan. Ada Ditemukan Tanpa Busana

timurkota.com_official
Jumat, April 01, 2022 | 7:26 AM WIB Last Updated 2022-04-01T00:26:04Z

Wiwink-Hukum, Jumat 1 April 2022 07: 17 WIB

Gambar hasil tangkap layar penggerebekan pasangan mesum, foto: ilustrasi



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir semua kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan saat ini tengah gencar melakukan razia aktivitas mesum jelang memasuki bulan ramadan. 


Pasukan gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri menyisir sejumlah lokasi yang diduga rawan terjadi praktik penyakit masyarakat.

Ada beberapa pasangan mesum diamankan petugas dalam razia ini. Di Kota Makassar ditemukan adanya pasangan remaja tanpa busana di sebuah rumah kost. 

Hal sama juga terjadi di Toraja Utara. Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Kabupaten Toraja Utara (Torut) merazia di sejumlah hotel melati, dan rumah kos di Kecamatan Rantepao. 

Hasilnya, lima pasangan muda mudi yang masih di bawah umur terjaring dalam razia tersebut.  

Kabid PPUD Satpol PP Toraja Utara, Joni Mantong mengatakan, membeberkak razia tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadi tindakan prostitusi jelang ramadan.

“Ini merupakan agenda rutin kami lakukan jelang Ramadhan. Sekaligus menindaklanjuti terkait isu maraknya prostitusi online di kota Rantepao,” katanya menjelaskan.

Saat razia sedang berlangsung, kata Joni, sejumlah pasangan muda mudi terlihat berusaha kabur dari kejaran petugas. Bahkan, beberapa di antara mereka yang berhasil diamankan meronta-ronta saat digiring menuju kendaraan aparat.  

"Jadi setibanya di kantor mereka langsung kita interogasi, dan dipanggil orang tuanya, sebab ada beberapa dari mereka yang masih di bawah umur," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Pasangan Mesum Digerebek di Sulsel Jelang Ramadan. Ada Ditemukan Tanpa Busana

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan