Iklan

Netizen Sentil Dua Mantan Pemain untuk Kembali Bela PSM. Bos Appi Beri Penegasan Begini...

timurkota.com_official
Jumat, April 01, 2022 | 11:35 AM WIB Last Updated 2022-04-01T05:17:12Z

Wiwink-Bola, Jumat 1 April 2022 11: 33 WIB

Skuad PSM Makassar yang berlaga pada Liga 1 2017 lalu



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar tengah mempersiapkan tim dengan skuad terbaik untuk hadapi AFC Cup dan Liga 1 2022.


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan akan segera melakukan evaluasi terhadap pemain yang ada. Dirinya bahkan akan melepas 80% pemainnya yang dianggap minim konstribusi.

"Evaluasi menyeluruh, dari jajaran pelatih sampai pemain. Khusus untuk pemain sekitae 80% akan kita rombak." Katanya menjelaskan.

Alasan perombakan itu tak lain karena melihat prestasi PSM Makassar yang jauh dari harapan. Bahkan target finis di papan atas pun tak mampu direalisasikan.

"Kita tak mau kejadian musim ini terulang. Artinya harus ada persiapan matang dan kita hadapi kompetisi dengan siap. Jangan seperti musim ini yang memang harus diakui sangat minim," imbuhnya.

Sementara itu netizen meminta agar dua mantan pemain PSM Makassar, M Rahmat dan Rizky Pellu untuk kembali membela Pasukan Ramang.

"Bagaimana dengan kedua pemain ini. Kami berharap segera diangkut kembali biar bisa bergabung lagi dan berjuang bawa tim ke tangga juara," tulis Asmar seorang netizen.

Peluang keduanya untuk kembali terbuka lebar setelah pada Liga 1 2021 lalu jarang dapat menit bermain. Baik Pellu maupun Rahmat lebih banyak duduk di bangku cadangan. Khusus untuk Rahmat, kedatangan Irfan Jaya membuat posisinya makin terancam.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Netizen Sentil Dua Mantan Pemain untuk Kembali Bela PSM. Bos Appi Beri Penegasan Begini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan