timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Tinggalkan PSM. Hilman Jadi Kiper Pelapis? RANS Lebih Duluan Datangkan Wawan Hendrawan

Hamzah-Bola, Sabtu 9 April 2022 16: 25 WIB

Hilmansyah



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kiper Utama PSM Makassar yang telah lima tahun berseragam Pasukan Ramang, Hilmansyah secara resmi meninggalkan tim. Ia hengkang ke RANS Cilegon United.


Menariknya, selain Hilman, tim milik Raffi Ahmad itu juga mendatangkan Wawan Hendrawan kiper senior yang pernah membela Timnas Indonesia. 

Berbekal pengalaman yang dimiliki, Wawan Hendrawan yang direkrut dari Bali United kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai penjaga gawang nomor 1. Sementara Hilman diberi ruang untuk bersaing secara sehat di bawah mistar gawang.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Hilmansyah menuliskan ucapan perpisahan dengan PSM Makassar. Klub tanah kelahirannya yang telah membesarkan namanya.


"Bismillahirrohmanirohim


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Bukan hal yang mudah untuk meninggalkan psm makassar Di musim yang akan datang. Terima kasih kepada manajemen, jajaran pelatih, official dan terkhusus terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada CEO bapak Munafri arifuddin yang telah memberi saya kesempatan untuk membela tim kebanggaan saya. 5 tahun lamanya saya membela tim ini. PSM yang membantu saya berkembang dan menjadi seperti sekarang ini, yang membuat saya mengerti apa arti dari sebuah perjuangan. Begitu banyak cerita yang tidak akan bisa saya lupakan. Semoga PSM Makassar sukses dimasa mendatang dan semoga kita bisa berjumpa lagi.


PSM akan selalu ada didalam hati saya❤️🙏🏽😭


EWAKO🔥


Terima Kasih, Saya pamit🙏🏽" tulis Hilman.


Yakob dan Yance Hampir Pasti Bertahan


Isu yang bergulir terkait dengan Yakob Sayuri telah deal dengan Persija Jakarta dan tinggal menunggu diperkenalkan rupanya tidak benar.

Informasih tersebut sengaja digulirkan sekelompok orang yang menginginkan tim ibu kota mendatangkan bintang masa depan milik PSM Makassar itu.

Yakob dan Yance Sayuri yang saat ini berasa di Kepulauan Yapen, Serui Papua memang didekati sejumlah tim papan atas Liga 1 seperti Persija hingga Persib Bandung. 

Namun PSM Makassar tetap prioritas keduanya. Bahkan, jika PSM masih membutuhkan, keduanya akan tetap bertahan bersama Pasukan Ramang.

Hal itu diungkapkan, Rahmat Risna. Suporter PSM Makassar yang tinggal sekampung dengan Yakob dan Yance Sayur.

Menurutnya, alasan keduanya bertahan di PSM Makassar karena sama berasal dari Indonesia Timur.

"Ijin mengomentari. Saya berada di Kepulauan Yapen Serui Papua, dan kebetuln kampung halaman Yakob dan Yance. Kemarin ketemu dipasar menawi kampung halaman mereka dan saya sempat tanyak msi di PSM kah atau mau pindah ke club lain." Katanya.

Pertanyaan itu kemudian dijawab dengan penuh keyakinan oleh dua pemain kembar tersebut. Bahwa mereka menunggu panggilan PSM Makassar.

"Dan dia menjawab kalau PSM masih panggil saya tetap mau kembali. Kalau pilih tim lain terlalu jauh kalau pulkam. Itu dibilang Yance dan diamini Yakob," tutup, Rahmat.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close