Iklan

Resmi Putus Kontrak dengan Persija: Marko Simic: Satu Tahun Saya Tak Digaji

timurkota.com_official
Selasa, April 26, 2022 | 9:16 PM WIB Last Updated 2022-04-26T14:16:16Z

Wiwink-Bola, Selasa 26 April 2022 21: 09 WIB




TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Secara mengejutkan Marko Simic yang sudah empat tahun membela Persija Jakarta mengumumkan bahwa dirinya telah memutus kontraknya secara sepihak dengan dasar satu tahun gajinya menunggak.


"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta. Klub telah melanggar kontrak dengan tidak membayar gaji saya selama satu tahun," katanya menjelaskan melalui surat terbukanya.

Simic mengaku kecewa dengan sikap manajemen Persija Jakara. Pasalnya selama ini, ia telah memberikan segalanya dengan mempersembahkan 98 gol dan empat trofi. Selain itu penghargaan individu selama membela macan kemayoran.

"Setelah berbulan-bulan janji tak ditepati. Saya akhirnya dicadangkan karena mempertanyakan hak saya," katanya lagi.

Meski mengakhiri kontrak, Simic tetap mengungkapkan rasa cintanya terhadap tim, suporter dan Kota Jakarta.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mencintai kalian semua. Kita telah menciptakan sejarah dan merakan momen yang tak terlupakan bersama," kuncinya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Putus Kontrak dengan Persija: Marko Simic: Satu Tahun Saya Tak Digaji

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan