timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rakic Berharap Direkrut PSM. Inilah Keputusan Manajemen...

Wiwink-Bola, Senin 18 April 2022 03: 11 WIB

Manajemen PSM Makassar menunggu keputusan pelatih terkait perekrutan pemain baru termasuk Rakic


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Aleksandar Rakić tiba-tiba muncul dalam kandidat ujung tombak Pasukan Ramang musim depan. Ia santer dikabarkan tengah melakukan pembahasan kontraj dengan PSM Makassar.


Selain rumor yang berkembang. Rakic juga menunjukkan ketertarikannya terhadap PSM Makassar. Bahkan dirinya telah mengikuti akun media sosial CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Pihak manajemen PSM Makassar sendiri mengaku telah mengajukan sejumlah nama calon pemain asing ke pelatih kepala Bernardo Tavares. Namun manajemen belum membeberkan daftar nama-nama yang telah diajukan.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim dalam keterangannya kepada media membenarkan bahwa pihak jajaran petinggi klub telah menyepakati beberapa nama untuk diusulkan ke pelatih.

"Semoga dalam waktu dekat ada keputusan dari pelatih yang kemudian pemain tersebut dapat kita datangkan," kata dia dalam keterangannya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin pun belum mau membeberkan status Rakic. Apakah memang diusulkan ke pelatih PSM Makassar atau tidak.

"Pada intinya mengenai pemain asing nanti pelatih yang menentukan. Kami belum berani mengambil langkah jauh karena pelatih ini belum sampai di Makassar," imbuhnya.

Alexander Rakic sendiri diketahui sudah lama main di Indonesia. Ia bahkan sempat menjadi Top Skor pada Liga 1 2018 bersama Persikabo. 

Namun saat ini Rakic telah berusia 35 tahun. Ia dinilai hanya bisa jadi pemain pelapis yang sewaktu-waktu dapat di turunkan. Untuk menjadi tumpuan utama sudah meragukan. 

Itu juga dapat dilihat dari penampilannya bersama tim yang dibela musim lalu. Rakic tak mampu memberi konstribusi besar untuk tim.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close