Iklan

Si Kembar dan Erwin Gutawa Bertahan, Skuad PSM Segera Diumumkan. Berikut Penegasan Bos Appi

timurkota.com_official
Senin, April 18, 2022 | 7:50 AM WIB Last Updated 2022-04-18T00:50:28Z

Wiwink-Bola, Senin 18 April 2022 07: 42 WIB

Pemain PSM Makassar yang sempat dikabarkan bakal hengkang ke klub lain


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah tim yang menarget pemain PSM Makassar sepertinya harus gigit jari. Pasalnya informasi dari internal manajemen Pasukan Ramang semua skuad yang ada saat ini sudah dipastikan bertahan.


Tinggal menunggu pengumuman bersamaan dengan perkenalan pelatih Bernardo Tavares. Selain pemain lama, PSM Makassar juga bakal kedatangan sejumlah wajah-wajah baru.

"Tidak ada yang pindah kecuali Kipuw, Hilmansyah dan Ilham Udin, sama pemain pinjaman yang kembali ke klubnya. Kalau rumor Erwin ke Barito Putera sama Arfan ke Bhayangkara FC itu tidak benar. Setau saya tidak lama lagi ada pengumuman dan perkenalan pelatih dan pemain baru," ujar sumber internal PSM yang enggan namanya dimediakan.

Selain Erwin, nama pemain yang juga sempat dirumorkan pindah namun nyatanya tetap bertahan seperti Yance dan Yakob Sayuri yang disebut ke Persib Bandung juga hampir dipastikan bertahan di PSM Makassar.

Senada dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Kepada awak media menantu Aksa Mahmud ini mengatakan, pihaknya akan serius mendatangkan pemain serta mempertahankan skuad yang ada.

"Saat ini kami bersama pelatih menyiapkan skuad. Mencari pemain untuk menambah pemain yang ada. Kita menginginkan skuad terbangun seperti yang kita harapkan," katanya menjelaskan.

Appi mengatakan, tak ada alasan untuk melepas pemain yang masih dibutuhkan tim. Terkecuali memang sudah tak ada keinginan untuk bertahan bersama PSM Makassar.

"Pada Piala AFC kita bukan hanya mewakili Makassar. Melainkan Indonesia. Sehingga harus betul-betul diupayakan tampil semaksimal mungkin," kata dia lagi.

Dengan melihat potensi yang ada, Appi menargetkan tahun ini di AFC dapat melaju minimal sampai final. Hal itu dilakukan untuk melampaui prestasi tahun sebelumnya.

"Kita punya pengalaman juara grup. Hanya kalah dari Becamex di semi final dengan selisih gol kandang. Saya berharap prestasi jauh lebih baik di AFC Cup tahun ini," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Si Kembar dan Erwin Gutawa Bertahan, Skuad PSM Segera Diumumkan. Berikut Penegasan Bos Appi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan