timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Fakta Bursa Transfer Liga 1: PSM Terbanyak Rumor, Nihil Rekrutan. Ini Kata Bos Appi

 Wiwink-Bola, Minggu 17 April 2022 20: 56 WIB

Pemain PSM Makassar berebut bola dengan striker Persib Bandung David da Silva dalam lanjutan Liga 1 2021 lalu



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir semua pemain bintang yang hengkang dari timnya baik pemain asing maupun lokal selalu dirumorkan bakal bergabung dengan PSM Makassar.


Pemain Asing, nama Ciro Alves berada diurutan pertama. Suporter Pasukan Ramang bahkan tengah menunggu proses perkenalan dari manajemen PSM Makassar.

Alih-alih diperkenalkan, Ciro Alves malah secara resmi diumumkan berkostum Persib Bandung. 

Selain, Ciro kandidat lain yang sempat disebut ke PSM Makassar Taise Marukawa. Namun sang pemain kini berkostum PSIS Semarang.

Pemain lokal pun sama, Kartika Aji sempat digadang-gadang bakal menggantikan posisi Hilmansyah. Namun juga gagal.

Dari sekian banyak rumor yang ada. Pemain Persipura tampaknya masih memberi ruang kepada Pasukan Ramang, nama-nama Riky Cawor, Fernando Pahabol serta Ramai Rumekiek hingga saat ini belum diumumkan oleh tim lain.

Menanggapi belum adanya Rekrutan baru. Pihak manajemen PSM Makassar mengklaim telah deal dengan beberapa pemain lokal namun belum saatnya diumumkan secara resmi.

"Kami bukannya berdiam diri. Sudah ada beberapa pemain telah dilakukan komunikasi. Khusus pemain lokal sudah ada beberapa," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Hal itu ditambahkan, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Ia menyebutkan targer PSM Makassar ke depan tak main-main. Di AFC Cup target minimal masuk final. Sementara Liga 1 2022 targetnya juara.

"Pada ajang AFC Cup lalu kami sampai ke semifinal. Dan untuk ke depan tentu kami ingin lebih baik lagi," kata pria yang kerap disapa Sule ini.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close