timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih Baru PSM Bawa Asisten. Kontrak Syamsuddin Batolla Cs Diputus. Berikut Penjelasan CEO Appi

Hamzah-Bola, Selasa 5 April 2022 16: 15 WIB

Tim asisten pelatih PSM Makassar ikut dievaluasi jelang AFC Cup 2021



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang memastikan akan merekrut pelatih baru pengganti Joop Gall. Calon arsitek PSM Makassar disebutkan merupakan pelatih asing yang belum pernah main di Indonesia.


Pelatih yang akan diperkenalkan pekan ini kabarnya membawa asisten sendiri. Sehingga manajemen PSM Makassar kemungkinan tak lagi memakai semua jasa asisten pelatih yang selama ini mendampingi tim.

Seperti diketahui saat ini ada asisten pelatih yang bertugas di tim PSM Makassar diantaranya, Syamsuddin Batolla, Bahar Muharram, Syafril Usman serta pelatih kiper Budiman Buswir.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, jajaran asisten pelatih juga akan dipilih kembali. Dan yang memilih adalah pelatih kepala.

"Pelatih yang akan kita rekrut nantinya akan membawa asisten sendiri. Sehinga setelah sampai di Indonesia dia akan memilih asisten juga," kata, Appi.

Khusus untuk pelatih rencananya akan diperkenalkan pekan ini. Menurutnya, penentuan pelatih paling lambat pekan ini.

"Setelah itu kita akan perkenalkan secepatnya," kata Appi.

Diberitakan Sebelumnya, Manajemen PSM Makassar akan segera mengumumkan pelatih kepala pengganti Joop Gall pekan depan. Hal itu ditegaskan Munafri Arifuddin atau sering disapa Appi.

Terkait dengan adanya beberapa nama yang muncul mulai dari Paul Munster dan beberapa pelatih lain. Appi mengatakan merupakan hal biasa.

"Apa yang dihubungkan merupakan hal biasa, semua ada kemungkinan namun bisa jadi ia bisa juga tidak bergabung," terang Appi kepada awak media.

Namun ia sedikit membocorkan calon kuat Pemain PSM Makassar. Menurutnya saat ini sang pelatih tersebut belum ada di Indonesia.

"Belum ada di Indonesia. Kemungkinan pekan depan sudah ada," imbuhnya sambil membeberkan bahwa musim ini PSM Makassar tetap akan memakai jasa pelatih asing.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close