Iklan

Resmi! PSM Makassar Rekrut Pelatih Asing, Diumumkan Pekan Depan. Ini Kata Bos Appi

timurkota.com_official
Selasa, April 05, 2022 | 12:50 PM WIB Last Updated 2022-04-05T06:01:49Z

Hamzah-Bola, Selasa 5 April 2022 12: 50 WIB

Munafri Arifuddin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar akan segera mengumumkan pelatih kepala pengganti Joop Gall pekan depan. Hal itu ditegaskan Munafri Arifuddin atau sering disapa Appi.


Terkait dengan adanya beberapa nama yang muncul mulai dari Paul Munster dan beberapa pelatih lain. Appi mengatakan merupakan hal biasa.

"Apa yang dihubungkan merupakan hal biasa, semua ada kemungkinan namun bisa jadi ia bisa juga tidak bergabung," terang Appi kepada awak media.

Namun ia sedikit membocorkan calon kuat Pemain PSM Makassar. Menurutnya saat ini sang pelatih tersebut belum ada di Indonesia.

"Belum ada di Indonesia. Kemungkinan pekan depan sudah ada," imbuhnya sambil membeberkan bahwa musim ini PSM Makassar tetap akan memakai jasa pelatih asing.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi! PSM Makassar Rekrut Pelatih Asing, Diumumkan Pekan Depan. Ini Kata Bos Appi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan