timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Kronologi Lengkap Pelajar di Salomekko Bone Tewas Diduga Ditabrak Pelaku Balap Liar

Wiwink-Daerah, Selasa 5 April 2022 10: 57 WIB

Pelajar tewas usai terlibat tabrakan dengan terduga pelaku balap liar, Senin (04/04/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pelajar yang merupakan warga Desa Ulu Balang, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berinisial, AWR (16) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (04/04/22).


Korban yang yang masih duduk dibangku SMA meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pengendara lain yang diduga kuat pelaku balap liar.

"Salomekko (Ulubalang) mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada 10.30 Wita. Kronologi lengkap belum diketahui secara pasti," tulis pemilik akun fb sambil mengunggah video motor rusak parah dan mayat dijemput pihak keluarga dari Puskesmas Salomekko.

Warga bernama Anto itu kemudian meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas pelaku balap liar yang kerap beraksi di lokasi.

"Mohon kepada pihak kepolisian Polda Sulsel dan Polres Bone agar menindak tegas pelaku balap liar di Kecamatan Salomekko," harapnya.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Andika menjelaskan krogologi kecelakaan. Sebelum bertabrakan, SU mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DD 6151 DK dan SP mengendarai motor 

Yamaha Jupiter MX tanpa plat diduga terlibat aksi balap liar  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat. 

"Dari arah berlawanan muncul korban juga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Tiga kendaraan terlibat tabrakan. Korban meninggal dunia satu orang," kata, AKP Andika menjelaskan.

Selain mengakibatkan AWR meninggal dunia. Pengendara lain, SU mengalami sejumlah luka. Diantaranya, patah pada tulang kaki, mata sebelah kiri bengkak, pipi kanan luka memar, tangan sebelah kiri luka memar sementara dalam perawatan Puskesmas Salomekko. 

Sementara SP diduga melarikan diri usai kejadian. Menurut AKP Andika kecelakaan tersebut telah ditangani anggotanya bekerjasama dengan Personel Polsek Salomekko.

Kepala Desa Ulu Balang, Haeril Kacong membenarkan adanya warganya yang meninggal dunia akibat terlibat tabrakan dengan pelaku balap liar.

"Iye betul warga kami bernama Awal Ramadan meninggal dunia dalam kecelakaan diduga pelakunya terlibat balap liar. Ini juga diduga efek pernah diadakan balap motor ojek di Ulu Balang tanpa izin" imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close