Iklan

Patut Diacungi Jempol. 'Banjir' Tawaran Klub Liga 1. Rasyid Bakri: Selama PSM Butuh Tanaga, Saya Akan Bertahan

timurkota.com_official
Sabtu, April 16, 2022 | 9:50 AM WIB Last Updated 2022-04-16T03:00:52Z

Rendi J-Bola, Sabtu 16 April 2022 09: 41 WIB

Rasyid Bakri


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Jangan Pernah meragukan loyalitas sang pangeran, Rasyid Bakri. Sebagai pemain yang tampil konsisten pada Liga 1 2021 lalu. Rasyid banyak diburu tim-tim peserta Liga 1 yang akan menjadi pesain PSM Makassar.


Namun pemain identik dengan nomor punggu 17 itu memilih tetap bertahan meski belum ada kejelasan kontrak dari manajemen PSM Makassar.

"Kalau mengenai dihubungi tim lain. Tentu banyak tawaran masuk ke saya." Bebernya.

Mengenai nasibnya di PSM Makassar, Rasyid mengatakan, hingga saat ini belum ada kejelasan. Bahkan menurutnya, pembahasan dari manajemen juga belum ada sama sekali.

"Belum ada pembicaraan mengenai nego kontrak. Memang sampai saat ini nego dengan pemain lain juga sepertinya belum," ungkapnya.

Namun dimikian, Pria Kelahiran Kota Makassar ini mengatakan, tetap memprioritaskan PSM Makassar. Bahkan jika tenaganya masih dibutuhkan, dirinya tak akan menerima tawaran menggiurkan dari tim lain.

"Insyaallah jika tenaga saya masih dibutuhkan. Maka saya akan tetap bertahan di PSM Makassar," tutup dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patut Diacungi Jempol. 'Banjir' Tawaran Klub Liga 1. Rasyid Bakri: Selama PSM Butuh Tanaga, Saya Akan Bertahan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan