timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Alasan Manajemen PSM Makassar Belum Umumkan Rekrutan Baru

Hamzah-Bola, Rabu 6 April 2022 13: 24 WIB

Tim PSM Makassar merayakan gol dalam lanjutan Liga 1 2021



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Disaat hampir semua tim peserta Liga 1 2022 mendatang tengah gencar melakukan perburuan dan perekrutan pemain. Manajemen PSM Makassar terlihat lebih santai. 


Bahkan hingga saat ini PSM Makassar baru memastikan satu pemainnya yakni Wiljan Pluim bertahan. Pemain lain termasuk putra daerah masih belum diberi kejelasan. 

Bahkan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pemain yang belum terikat kontrak tetap memiliki hak dan kebebasan untuk menentukan nasibnya bertahan di tim Pasukan Ramang atau memilih pinangan tim lain.

"Pemain yang akan hengkang tentunya kami akan berupaya menahan agar tak keluar dari tim. Namun jika dipaksakan juga nanti hasilnya tidak baik," bebernya.

Appi menambahkan, salah satu alasan hingga saat ini pihaknya belum memperkenalkan pemain rekrutan disebabkan belum datangnya pelatih. Pasalnya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk membentuk tim yang ideal.

"Pemain asing harus ada standar, tentunya harus lebih baik. Ada beberapa yang saya lihat tetapi tidak bisa saya tentukan, nanti pelatih yang memutuskan," lanjutnya mengatakan.

 Manajemen PSM Makassar akan segera mengumumkan pelatih kepala pengganti Joop Gall pekan depan. Hal itu ditegaskan Munafri Arifuddin atau sering disapa Appi.

Terkait dengan adanya beberapa nama yang muncul mulai dari Paul Munster dan beberapa pelatih lain. Appi mengatakan merupakan hal biasa.

"Apa yang dihubungkan merupakan hal biasa, semua ada kemungkinan namun bisa jadi ia bisa juga tidak bergabung," terang Appi kepada awak media.

Namun ia sedikit membocorkan calon kuat Pemain PSM Makassar. Menurutnya saat ini sang pelatih tersebut belum ada di Indonesia.

"Belum ada di Indonesia. Kemungkinan pekan depan sudah ada," imbuhnya sambil membeberkan bahwa musim ini PSM Makassar tetap akan memakai jasa pelatih asing.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close