timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Erwin Gutawa Sebut Tak Ada Kejelasan, Inilah Daftar Pemain Lokal PSM Resmi Hengkang

Hamzah-Bola, Rabu 6 April 2022 07: 40 WIB

Pemain pilar PSM Makassar yang tampil konsisten di Liga 1 2021



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain pilar PSM Makassar dipastikan hengkang ke klub lain. Selain, Ferdinand Sinaga, Ganjar Mukti, Dallen Doke, dan Delvin Rumbino yang kembali ke tim lamanya usai masa peminjaman berakhir. 


Kini, nama lain yang keluar adalah Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armain yang berlabuh ke tim Arema FC. Selain itu santer terdengar kabar bahwa, Hilmansyah juga tengah didekati RANS Cilegon United.

Begitu pun dengan pemain lain. Kabarnya baru Wiljan Pluim yang diberi kepastian oleh Manajemen PSM Makassar. Selebihnya masih status 'digantung'.

Pilar Lini Belakang PSM Makassar, Erwin Gutawa juga mengatakan belum ada kejelasan terkait dengan masa depannya di tim Pasukan Ramang.

"Belum ada kejelasan," katanya saat menjawab pertanyaan mengenai masa depannya apakah bertahan di PSM Makassar atau memilih hengkang ke tim lain.

Sempat dikabarkan akan bergabung dengan RANS Cilegon United. Bek tangguh milik PSM Makassar pada Liga 1 2021 lalu dikonfirmasikan segera berkostum Arema.

"Hasim Kipuw dipastikan kembali ke Arema FC," tulis akun facebook BRI Liga 1 Fansbase.

Sebuah akun facebook bernama BRI Liga 1 Fansbase mengunggah foto Ilham Udin Armain. Dalam keterangannya mantan pemain timnas U-19 itu disebutkan telah resmi meninggalkan PSM Makassar dan bergabung dengan Arema FC.

INFO TRANSER: Ilham Udin Armain Resmi bergabung dengan Arema FC. Meski hingga saat ini belum ada pernyataaan resmi dari pihak PSM Makassar terkait dengan kepindahan pemainnya itu.

Sebelumnya, dua pemain pilar PSM Makassar, Hilmansyah dan Hasim Kipuw santer dikabarkan segera berkostum RANS Cilegon United. 

Keduanya bahkan disebut telah melakukan proses negosiasi dengan tim milik Raffi Ahmad itu. Selain itu ada pula beberapa pemain yang juga diminati tim Liga 1. Seperti Sutanto Tan hingga Yakob Sayuri yang sempat diminati Persis Solo.

Menanggapi hal itu, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, berpindah klu merupakan hal wajar bagi pemain profesional. Meski begitu, ia tetap akan melakukan upaya untuk memagar pemainnya agar tak diambil klub lain.

"Perpindahan wajar. Tetap kami upayakan untuk menahan pemain agar bertahan. Namun kalau dipaksakan nanti hasilnya tak bagus," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close