timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Suporter Malaysia Geram Dengar Kabar Kiper Sampdoria dan Jordy Wehrmann Bakal Bela Indonesia

Wiwink-Timnas, Rabu 2 Maret 2022 19: 42 WIB

Jodry Wehrmann dan Emil Audero Mulyadi calon pemain naturalisasi Indonesia 



TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Fans Timnas Malaysia ikut menanggapi upaya PSSI segera memproses berkas naturalisasi dua pemain keturunan yang berkiprah di Liga Top Eropa. 


Dua pemain yang dimaksud tersebut adalah Emil Audero Mulyadi yang merupakan kiper klub Sampdoria dan Jodry Wehrmann yang saat ini memperkuat tim FC Luzern.

"Pasukan kebangsaan Indonesia pergi sangat jauh berbanding Malaysia, mereka segera diperkuatkan oleh pemain terkemuka Eropa," tulis fans Malaysia.

Masih lanjut fans Malaysia tersebut, menurutnya timnas negeri jiran harus mampu meniru langkah Indonesia.

"Pasukan Malaysia kena contohi Indonesia, jangan bawa zuriat yang tidak digunakan lagi di Eropah seperti sekarang." Katanya lagi.

Emil Audero Mulyadi

Sebelumnya, Exco PSSI, Hasani Abdulgani, membagikan kabar terbaru mengenai calon pemain naturalisasi keempat Indonesia. Ada dua nama yang dibikik, yakni Emil Audero Mulyadi (Sampdoria) atau Jordy Wehrmann (FC Luzern).

Dalam pengumumuman di Instagram pribadinya, Hasani menjelaskan bahwa agen PSSI sudah memiliki janji makan malam bersama sang pemain beserta manajernya pada Rabu (02/03/22) malam waktu Eropa.

“Rabu malam besok waktu Eropa atau Kamis pagi waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manajer dan pemain yang diminati oleh Shin Tae-yong,” tulis Hasani.

“Siapakah di antara Emil Audero dan Jordy Wehrmann yang menjadi pemain keturunan keempat Timnas?” lanjutnya.

Jordy Wehrmann

Jika melihat apa yang disampaikan oleh Hasani, berarti akan dipilih salah satu dari kedua nama tersebut untuk dinaturalisasi. Yang jelas, kedua nama adalah pemain yang diinginkan Shin Tae-yong.

Namun, akun Instagram Kemenpora RI diketahui sudah mem-follow kiper Serie A Italia tersebut, sementara salah satu calon lainnya tidak di-follow.

Sebelumnya, sudah ada tiga nama pemain keturunan yang siap membela Timnas Indonesia. Mereka adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, daan Shayne Pattynama.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close