timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Direkomendasikan Roberto Mancini. Emil Audero Dipastikan Siap Naturalisasi?

Wiwink-Timnas, Rabu 2 Maret 2022 22: 35 WIB

Emil Audero



TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Exco PSSI Hasani Abdulgani yang dipercaya mengurusi proses naturalisasi pemain memiliki darah keturunan Indonesia di Eropa mengatakan salah satu alasan Emil Audero membuka pulang untuk dinaturalisasi adalah rekomendasi dari pelatih Timnas Italia Roberto Mancini.


Rekomendasi yang dimaksud kata dia bukan secara tertulis melainkan tidak diberi peluang untuk bergabung dengan Timnas Italia. Mancini enggan memberi peluang kepada sang pemain agar memilih untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Tahu enggak kenapa agen saya godain Emil Audero? Karena Roberto Mancini sudah telefon dia, dia bilang 'gua gak pake si Emil'" lanjut pria yang pernah bertugas sebagai jurnalis tersebut.

Jika Emil Audero akhirnya bersedia membela Timnas Indonesia, tentu sangat mengejutkan. Sebab, ayah Emil Audero yakni Edy Mulyadi pernah mengatakan sang anak takkan pernah membela Timnas Indonesia.



Hasani Abdulgani, menyebut alasan Shin Tae-yong ingin memboyong Emil Audero untuk membela Timnas Indonesia. Shin Tae-yong sangat ingin Timnas Indonesia diperkuat kiper sekelas Emil Audero yang membela Sampdoria.

"Saya sempat bertanya ke Shin Tae-yong, 'kalau Emil mau, Anda mau enggak?' Terus dia jawab 'apa Anda serius bisa tarik Emil?' Lalu saya tanya lagi 'kalau Emil Anda mau gak?' Kalau dia mau ditaruh dia di list nomor satu," kata Hasani Abdulgani mengutip dari Youtube R66 Media,

Pertemuan itu sangat krusial karena akan membahas mau atau tidaknya Emil Audero membela Timnas Indonesia. Agen yang dipercaya PSSI bakal bertemu dengan Emil Audero pada Kamis, 3 Maret 2022 dini hari WIB.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close