timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Tengah Berjuang Keluar dari Zona Degradasi, Pemain Asing Ini Tinggalkan Tim dan Pilih Rekreasi

Wiwink-Bola, Kamis 24 Maret 2022 07: 49 WIB

Anco Jansen

TIMURKOTA.COM, BALI- PSM Makassar masih berada dalam bayang-bayang degradasi. Pasukan Ramang sedikitnya membutuhkan satu kemenangan dari dua  laga tersisa. Tim Juku Eja tetap diminta waspada pasalnya Persipura Jayapura masih punya peluang menyalip jika gagal meraih kemenangan.


Di tengah persiapan tim, Anco Jansen tak pernah terlihat dalam latihan tim. Alasannya, bomber asal Belanda itu mengalami cedera. Namun belakangan melalui akun instagram pribadinya, Anco Jansen terlihat tengah rekreasi di salah satu tempat wisata di Pulau Dewata.

Sejumlah suporter PSM Makassar menyoroti unggahan Anco Jansen tersebut. Menurutnya saat tim tengah berjuang mati-matian bertahan di Liga 1 tak elok jika ada pemain malah terlihat keluyuran.

"Katanya cedera, kenapa ini Anco Jansen bebas berkeliaran. Sementara pemain lain berjuang mati-matian di lapangan. Manajemen harus tegas, jangan ada kebijakan yang berpotensi merusak suasana dalam tim," kata, Ahmad Irfandi.

Irfandi melanjutkan, selain Anco Jansen, dua pemain asing lain  Golgol Mebrahtu, dan Adam Mitter menuai sorotan.

"Dua pemain asing lain secara konstribusi juga nihil. Namun masih kita apresiasi karena tetap berada di dalam tim. Harusnya yang jadi contoh itu Serif Hasic. Meski tak didaftar ke PT LIB, dia tak pernah absen latihan," katanya lagi.

Anco Jansen yang awalnya digadang jadi penyerang haus gol PSM Makassar, malah tampil di luar harapan suporter Juku Eja. Dari 20 laga yang dilakoni bersama PSM Makassar, Anco Jansen hanya mencetak lima gol dan satu assist.

Ia malah kalah bersaing dengan WIljan Pluim dalam urusan mencetak gol. Kini Wiljan Pluim yang notabene playmaker sudah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 29 laga bersama PSM Makassar

Nama WIljan Pluim pun jadi topskor sementara PSM Makassar. Selain Anco Jansen, performa Adam Mitter juga paling disorot.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close