timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Apa Skenario PT LIB Tiba-tiba Undur Laga Persipura Vs PSIS Semarang? Waspada Pengaturan Skor

Wiwink-Bola, Kamis 24 Maret 2022 10: 49 WIB

Duel PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura yang sedianya digelar pada Kamis 24 Maret 2022 pukul 16.30 Wita diundur ke pukul 21.00 Wita malam nanti.



TIMURKOTA.COM, BALI- PT Liga Indonesia Baru (LIB) tiba-tiba mengeluarkan surat keputusan bersama yang isinya mengundur jadwal pertandingan antara Persipura Jayapura melawan PSIS Semarang. 


Pertandingan hidup mati bagi Persipura Jayapura itu sedianya akan dilangsungkan di stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali tepat pukul 16.15 WITA resmi ditunda dan diundurkan.

Sesuai surat edaran PT LIB tanggal 23 Maret 2022 yang berisi pertandingan BRI liga 1 Indonesia pekan 33 antara Persipura vs PSIS Semarang yang rencananya digelar pada 24 Maret 2022 pukul 16.15 WITA diundurkan dan akan di gelar pada 24 Maret 2022 pukul 19.15 WITA.

Penundaan itu dilakukan lantaran ada permintaan dari pihak Host Broadcaster karena saat yang sama tidak bisa menyelenggarakan pertandingan penting tim papan bawah yang sedang berjuang menghindari zona degradasi. Alasannya, 

di waktu yang sama Barito Putera juga akan melawan Persita Tanggerang yang dimana tim ini juga sedang berjuang senasip dengan Mutiara Hitam.

Dua tim Sepakati Perubahan Jadwal


Menanggapi jadwal yang digelar tidak bersamaan itu, pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera tak mau berasumsi miring. Ia hanya meminta timnya fokus untuk melakoni pertandingan mereka.

“Jadwal besok kita main lebih akhir dari Barito dan PSS. Tergantung dari mana kita lihat kalau kita main duluan tidak tahu, tapi yang penting kita fokus dengan jadwal main kita. Misalnya kalau ada tim yang main duluan kita tidak bisa pikirkan yang lain tentang itu, kita harus tetap fokus dengan pertandingan kita sendiri,” kata Alfredo Vera kepada wartawan dalam konferensi pers via zoom, Rabu (23/3/22).

Sebelumnya, jadwal Persipura lawan PSIS juga mengalami perubahan, Alfredo Vera mengaku sudah mendapatkan informasi soal perubahan tersebut.

“Kita sudah tahu ada perubahan jadwal. Intinya kita harus fokus di dua pertandingan sisa untuk menang,” ujarnya.

Pelatih asal Argentina itu menyadari timnya belum aman dari zona degradasi, karena dua pesaing terdekat mereka, PSS dan Barito juga berpeluang besar untuk lolos.

“Semua tim mau kompak dan berjuang untuk menang di dua pertandingan sisa dan kita berharap bisa keluar dari zona degradasi,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih carataker PSIS, Ahmad Resal juga sempat kebingungan dengan perubahan jadwal timnya menghadapi Persipura.

“Tolong nanti diinformasikan jadwal pertandingan kita,” pintanya kepada LOC Gusti Ngurah Rai saat sesi konferensi pers


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close