Iklan

Kawanan Perampok Beraksi di Bone. Pedagang di Dua Boccoe Tewas Diserang

timurkota.com_official
Senin, Maret 14, 2022 | 11:16 AM WIB Last Updated 2022-03-14T07:48:25Z

Moh Hamzah-Hukum, Senin 14 Maret 2022 11: 10 WIB

Korban perampokan mendapat pertolongan dari kerabatnya, Senin (14/03/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Aksi Perampokan disertai dengan kekerasan menyebabkan pemilik kios bernama, H Murni di Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe tewas di lokasi.


Aksi perampok yang berjumlah lebih dari satu orang itu diduga masuk ke dalam kios pada Senin 14 Maret 2022 sekira pukul 10.00 Wita.

Para pelaku sempat dihalang-halangi pemilik yang ingin mempertahankan beberapa barang berharga miliknya. Para pelaku kemudian menyerang korban menggunakan senjata tajam.

"Korban menderita beberapa luka. Saya mendapat informasi dari keluarga yang melintas kalau ada perampokan. Pas saya ke sana H Munni sudah meninggal dunia," kata seorang warga, Akmal.

Akmal menambahkan, saat kejadian kondisi di lokasi masih ada beberapa yang berakifitas seperti biasanya. Namun mereka baru menyadari terjadk aksi perampokan setelah kerabat korban berteriak.

"Kejadiannya cepat sekali, pelaku juga tidak ada yang sempat melihat. Kami fokus membantu korban namun apa daya tidak dapat tertolong lagi," katanya lagi.

Aksi perampokan tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Benny Pornika. Menurutnya, usai menerima laporan pihaknya langsung melakukan proses penyelidikan.

"Sementara dalam proses. Laporannya sudah kami terima," katanya singkat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kawanan Perampok Beraksi di Bone. Pedagang di Dua Boccoe Tewas Diserang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan