Iklan

Menjelang Ramadan 1443 H Brimob Bone Kembali Gelar Vaksinasi Massal

timurkota.com_official
Senin, Maret 14, 2022 | 12:02 PM WIB Last Updated 2022-03-14T05:02:46Z

Moh Hamzah-Daerah, Senin 14 Maret 2022 11: 58 WIB

Danyon Brimob Bone memantau langsung proses vaksinasi massal



TIMURKOTA.COM, BONE- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus mendukung penuh program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia. 


Hal tersebut dapat dilihat dari gencarnya Batalyon C Pelopor yang berjuluk Tenri Betta ini menggelar kegiatan vaksinasi massal sebagai bentuk akselerasi percepatan vaksinasi. Terhitung telah 10 kali kegiatan vaksinasi massal digelar di Mako Brimob Bone dengan jumlah peserta vaksin mencapai ribuan orang.

Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1443 H yang jatuh pada April mendatang, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal yang berlokasi di Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin no 70 Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. pagi tadi, Senin ( 14/03/22 ).

"Hari ini kami kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal sebagai wujud dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap program pemerintah terkait penanganan Covid 19 melalui percepatan vaksinasi Covid 19, dan alhamdulillah walaupun prosentase vaksinasi di Kabupaten Bone sudah diatas 78% namun antusias warga untuk vaksin masih cukup tinggi,” ucap Kompol Nur Ichsan.

"Kegiatan ini juga kami gelar sebelum datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan harapan masyarakat yang telah menerima vaksin dosis lengkap dapat dengan tenang menjalankan ibadah di mesjid serta fasilitas umum lainnya seperti situasi normal sebelum Covid 19 mewabah," tambah Ichsan.

Lebih lanjut Danyon C Pelopor juga memohon maaf karena keterbatasan vaksin sehingga dalam kegiatan vaksinasi massal di Mako Batalyon C Pelopor  kali ini hanya melayani vaksinasi dewasa dan booster.

"Karena keterbatasan jenis vaksin yang ada di klinik Madising Polres Bone, kami mohon maaf dalam kegiatan kali ini hanya melayani vaksinasi dewasa dan booster saja,  untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun kami tiadakan karena stok vaksin jenis Sinovac telah habis," tutur mantan Kasubag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini.


Adapun jenis vaksin Covid 19 yang disediakan dalam vaksinasi massal Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel diantaranya Pfizer, Moderna dan Cocovac.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Ramadan 1443 H Brimob Bone Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan