timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kalah Dipertandingan Penutup. Inilah Daftar Pemain Lokal PSM Layak Dipertahankan

Wiwink-Bola, Rabu 30 Maret 2022 20: 24 WIB

Sejumlah pemain lokal PSM Makassar layak dipertahankan untuk menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang



TIMURKOTA.COM, BALI- PSM Makassar telah menuntaskan seluruh pertandingan Liga 1 2021 dengan memperoleh poin 38. Di pertandingan terakhir Pasukan Ramang harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor tipis 1-0.


Dari statistik yang ada, sejumlah pemain PSM layak dipertahankan untuk menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang. 

Para pemain yang selalu tampil konsisten seperti, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abd Rachman, Manda Cingi, Rasyid Bakri, M Arfan. Selain itu ada nama Yakob&Yance Sayuri. Rizki Eka, hingga Ilham Udin Armain. 

Untuk posisi penjaga gawang tetap akan menjadi milik, Hilmansyah. Selain itu ada Saiful Syamsuddin. Dari daftar pemain diatas masih ada sejumlah skuad PSM Makassar memiliki peluang besar untuk disodorkan kontrak baru.

Pihak Manajemen PSM Makassar memastikan bakal melakukan perombakan besar-besaran jelang berlaga pada Piala AFC dan Liga 1 2022 mendatang. 

Perembakan itu dipertegas Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud mengatakan, tim manajemen PSM Makassar akan melakukan perburuan pemain handal hingga ke Amerika Latin.

"Terkait pemain, kami akan rekrut pemain dari Amerika Latin. Kalau di Indonesia tetap kita beri ruang kepada pemain putra daerah Sulawesi Selatan," bebernya

Sementara, CEO PSM Makassar, Munafri Arufuddin mengatakan, khusus Piala AFC serta Liga 1 mendatang. Pihakanya akan melakukan perombakan secara besar-besaran. 

"Mulai pemain lokal, Asing dan jajaran pelatih akan kita evaluasi. Jadi secara keseluruhan nanti kemungkinan akan kita evaluasi sampai 80%," jelasnya.

Appi sapaan Munafri Arifuddin melanjutkan. Menurutnya, berkaca pada Liga 1 2021 memang dirinya mengakui persiapan tak maksimal. 

"Untuk Liga 1 kali ini memang diakui persiapan tak maksimal. Jadi ke depan akan kita matangkan semua persiapan sehingga mampu meningkatkan prestasi," katanya lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close