timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Golgol Mebrahtu Gagal Total. Nama Harry Sawyer Kembali Mencuat Direkrut PSM

Wiwink-Hukum, Selasa 29 Maret 2022 07: 54 WIB

Harry Sawyer

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Harry Sawyer sempat jadi kandidat striker PSM Makassar pada jeda putaran pertama Liga 1 2021. Namun pada akhirnya pilihan manajemen dan tim pelatih jatuh kepada Golgol Mebrahtu. 


Seiring berjalannya putaran kedua Liga 1 2021. Golgol Membrahtu malah tak mampu memberikan konstribusi positif bagi tim. Ia bahkan tak mampu mencetak gol sepiji pun hingga memasuki masa akhir putaran dua.

Banyak beranggapan bahwa PSM Makassar salah pilih. Mestinya Harry Sawyer yang direkrut kala itu. Untuk musim depan, peluang Pasukan Ramang terbuka lebar. 

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menerangkan, hampir pasti kontrak Golgol Mebrahtu tak akan diperpanjang. Ia menerangkan perombakan akan dilakukan 80%.

"Kita akan rombak secara total. Dari jajaran pemain hingga pelatih kita evaluasi. Untuk musim depan insyallah akan terbentuk tim lengkap, untuk menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022," kata dia menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, pernyataan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bahwa dalam waktu satu sampai dua hari ke depan pemain Asing Asal Australia akan tiba di Indonesia mendapat respon dari salah satu striker haus gol yang pernah mencicipi persaingan di AFC. 

Lantas apa kodenya? Ia, Harry Sawyer langsung mengikuti akun instagram resmi PSM Makassar. Bukti kuat lainnya bahwa sang pemain akan berlabu dengan Pasukan Ramang yakni, dari sekian banyak klub di Indonesia hanya PSM yang diikuti.

"Dalam waktu satu atau dua hari ke depan akan berangkat striker asal Australia dari negaranya kemudian bergabung dengan tim," tegas, Appi nama karib Munafri Arifuddin.

Setelah musim debut yang luar biasa di Liga Sepak Bola Filipina tahun lalu bersama Davao Aguilas, Sawyer bersiap untuk memulai kampanye baru di Hong Kong bersama Tai Po. 

Ia memiliki pengalaman singkat dengan tim junior Brisbane Roar dan kemudian Newcastle Jets di mana ia melakukan debut A-League pada tahun 2017. 

Namun kini sang pencetak gol telah mengarahkan pandangannya untuk membantu klub barunya mengejar kejayaan di Liga Premier Hong Kong pada 2018-19. 

“Tim yang saya tempati berada di urutan kedua musim lalu, musim ini mereka memiliki aspirasi untuk menjadi juara liga domestik,” katanya dilansir The World Game. 

"Saya ingin berkontribusi sebanyak yang saya bisa untuk itu, dan secara pribadi saya ingin terus mencetak gol. Tim ini juga lolos ke Piala AFC, jadi saya ingin tim saya benar-benar mengumumkan diri kami di panggung internasional dan benar-benar membuat tanda di sana. Saya hanya ingin terus membangun dan berkembang. katanya lagi.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close