Iklan

VIRAL: Nikahi Cinta Pertamanya setelah Puluhan Tahun Gagal Move On, Kakek Tak Berhenti Cium

timurkota.com_official
Jumat, Februari 18, 2022 | 7:59 PM WIB Last Updated 2022-02-18T12:59:04Z

Wiwink-Berita Viral, Jumat 18 Februari 2022 19: 51 WIB

Pengantin mendadak viral di media sosial usai diaunggah akun tiktok



TIMURKOTA.COM, BONE- Jagat media sosial dihebohkan dengan pernikahan seorang kakek yang meminang cinta pertamanya usai puluhan tahun gagal move on. 


Sang kakek bahkan terlihat sangat bahagia. Berulang kali dia melayangkan  ciuman hangat ke sang istri meski pada saat itu pesta masih berlangsung. Beberapa tamu bahkan terlihat memperhatikan dan mengabadikan aksi sang kakek.

Dalam unggahan diakun Tiktok @kbswedding, sang kakek tampak bersanding di pelaminan bersama wanita di cintainya sejak lama.

Terlihat sang kakek mengenakan kemeja hitam lengkap dengan peci. Sedangkan istrinya, mengenakan gaun pernikahan kebaya dan kerudung berwarna putih.

Pasangan pengantin yang sudah lanjut usia itu tampak sumringah ketika menunjukkan buku nikah keduanya.

Sang kakek pun terlihat bahagia dan langsung mencium pipi sang istri dengan lembut hingga membuat sang istri berlagak kocak sambil tertawa lebar ketika ingin diabadikan oleh fotografer tersebut.

“Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah, akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun,” tulis akun video TikTok dalam keterangannya.

kisah cinta sang kakek yang menikahi cinta pertamanya di usia 61 tahun itu, membuat warganet membanjiri dikolom komentar.

"Kakeknya tak mau menunggu. Dia kebelet, sabar ya kek tunggu semua tamu pulang. Setelah itu baru gas," tulis warga net.

"Dengan pengantin ini saya baru mengetahui bahwa memang ada betul yang dinamakan cinta sejati. Selamat ya kakek, saya jadi terharu." Tulis, Indry_


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • VIRAL: Nikahi Cinta Pertamanya setelah Puluhan Tahun Gagal Move On, Kakek Tak Berhenti Cium

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan