timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Vs Persita, Golgol Mebrahtu: Saya Akan Cetak Gol!

Moh Hamzah-Liga 1, Sabtu 19 Februari 2022 07: 23 WIB

Golgol Mebrahtu berjanji akan mencetak gol dan membawa PSM Makassar memenangkan laga melawan Persita Tangerang



TIMURKOTA.COM, BALI- Pasukan Ramang akan melanjutkan perjuangannya mengarungi Liga 1 2021 dengan menghadai Pendekar Cisadane, Perisita Tangerang pada Sabtu (19/02/22).


Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kali ini striker anyar mereka Golgol Mebrahtu sudah menyatakan diri siap tempur. Bahkan jika diberi kesempatan bermain, dirinya akan menciptakan gol untuk membantu timnya.

"Saya belum bermain banyak untuk tim. Kali ini saya sudah siap untuk menciptakan gol, membuka peluang dan memberi assist untuk memenangkan pertandingan," katanya menjelaskan.

Striker asal Australia itu sudah dimainkan dalam laga melawan Persikabo. Ia masuk di babak kedua, dalam laga itu Gogol sempat menciptakan peluang emas melalui tendangan bebas keras. 

Namun tendangannya masih menerpa mistar gawang. Dalam laga itu PSM Makassar harus mengakui keunggulan lawan dengan skor cukup telah 3-0.

PSM dalam Bayang-bayang Zona Merah

Pertandingan melawan Persita Tangerang ibarat final bagi PSM Makassar. Pasalnya, saat ini Pasukan Ramang sementara berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan poin 28 hanya terpaut enam angka dari Persipura Jayapura yang berada diurutan 16 dengan poin 22.

Begitu juga dengan tiga tim tepat berada di bawah Wiljan Pluim dkk hanya berselisih satu hingga dua poin. Bahkan PSS Sleman yang akan menjadi lawan terakhir Pasukan Ramang memiliki poin sama.

Belum lagi pertandingan selanjutnya PSM Makassar harus berhadapan dengan dua tim kuat dan menjadi kandidat juara Liga 1 2021. Keduanya adalah Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Kedua tim ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Sehingga PSM Makassar harus betul-betul bekerja keras jika ingin mendatkan poin dari laga tersebut.


Prediksi Susuna Pemain:

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah, Zulkifli Sykur, Adam Mitter, Ganjar Mukti, Yance Sayuri; Sutanto Tan, M Arpan, Wiljam Pluim (c); M Risky Eka, Yakob Sayuri, Golgol Mebrahtu.

Pelatih: Joop Gall


Persita Tangerang (4-2-3-1): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Dedi Gusmawan, Edo Febriansyah; Bae Sin-yeong; Irsyad Maulana, Harisson Cardoso, Kasim Botan; Taylon Correa.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close