timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Warga Ulo-ulo Bone Tewas Dilindas Truk. Ini Kronologi Lengkapnya

Wiwink-Peristiwa, Jumat 18 Februari 2022 18: 01 WIB

Korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia di Desa Ulo-uol, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel


TIMURKOTA.COM, BONE- Kahar warga Desa Ulo-ulo menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone sehari setelah dirinya terlibat dalam tabrakan di kampung halamannya.


Dari informasi yang diperoleh tim timurkota.com. Kecelakaan maut tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3. Ketika melaju di tanjakan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil truk melaju dengan kecepatan tinggi.

Kedua pengendara hilang kendali dan tabrakan pun tak terelakkan. Kahar awalnya terlihat hanya mengalami luka pada bagian wajah dan kepala. Bahkan saat hendak dibawa ke rumah sakit ia masih mampu berkomunikasi dengan baik.

Hanya saja, sehari berada di rumah sakit, kondisi kesehatan Kahar menurun. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (19/02/22). 

"Iya, sebelum meninggal ada pembengkakan pada bagian perut. Korban masih muda sekali. Kami mendoakan agar almarhum mendapat tempat di sisi Allah SWT. Serta keluarga diberi ketabahan," kata, Musriadi yang merupakan rekan Kahar.

Musriandi melanjutkan, pasca kejadian sopir mobil sempat meninggalkan lokasi namun setelah dicek. Sang sopir mengamankan diri di Mapolsek Tellu Siattinge.

"Sempat memang kami sangka melarikan diri. Namun setelah dicek ternyata sopirnya sudah menyerahkan diri di Polsek bersama dengan mobil yang dikemudikan," katanya lagi.

Informasi dari kerabatnya, Kahar meninggal seorang istri serta dua orang anak yang masih kecil. 

"Ada dua anaknya masih kecil-kecil," kata, Muh Ikbal melalui unggahan di media sosial facebook.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close