timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tak Kenal Libur, Brimob Bone Terjunkan Personel Lakukan Patroli

Baca Juga

Wiwink-Bone, Senin 28 Februari 2022 13: 43 WIB

 Brimob Bone melakukan Patroli bertepatan dengan Isra Miraj


TIMURKOTA.COM, BONE- Libur peringatan hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2022 / 27 Rajab 1443 H hari ini, diisi oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan kegiatan patroli ke beberapa lokasi wisata dan pusat keramaian di Kota Watampone.


Selain untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat disaat libur panjang, dalam kegiatan patroli ini pasukan Brimob Bone juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap taat menerapkan protokol kesehatan demi mencegah naiknya kasus Covid 19 di Kabupaten Bone.

Perihal kegiatan tersebut Komandan Batalyon ( Danyon)  C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. membenarkan bahwa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerjunkan 2 tim patroli pada hari libur peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Senin ( 28/02/22 ).

"Ada 2 tim patroli berbeda yang kami terjun hari ini yaitu tim patroli rutin KRYD yang menyasar pada pusat keramaian masyarakat seperti di sekitar area pasar tradisional dan patroli SAR yang menyasar pada lokasi wisata di sekitar pelabuhan penyeberangan Bajoe atau tepatnya di lokasi terapi air laut yang sering dipadati pengunjung setiap hari libur," ujar Kompol Nur Ichsan.

"Selain melakukan pemantauan terhadap keselamatan dan keamanan masyarakat di tempat tersebut, anggota kami juga melakukan interaksi dengan masyarakat mengimbau agar tetap disiplin prokes supaya terhindar dari paparan Covid 19 yang saat ini kasusnya mengalami trend kenaikan, sambil memberikan pemahaman  kepada warga akan pentingnya vaksinasi dan mengajak warga mengikuti program tersebut," tambah Perwira berpangkat satu bunga ini.

Terkait program vaksinasi Covid 19, pada Rabu ( 02/03/22 ) mendatang Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali akan menggelar kegiatan vaksinasi massal yang bertempat di Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin no. 70 Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut akan melayani beberapa vaksinasi diantaranya vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis 1,2, vaksinasi dewasa dosis 1,2, serta vaksinasi Booster atau dosis 3 dengan jenis vaksin yang disediakan diantaranya Sinovac, Moderna, Pfezer, dan Aztrazeneca.

“Ayo kita sukseskan program vaksinasi demi kesehatan kita bersama, vaksin itu aman dan halal,” pungkas Nur Ichsan

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close