timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Vs Bali United, Usung Misi Balas Dendam. Ini Pemain Paling Diwaspadai

Baca Juga

Moh Hamzah-Liga 1, Minggu 6 Februari 2022 16: 20 WIB

Duel sengit akan terjadi saat PSM Makassar bertemu Bali United, Senin (07/02/22) Pukul 20.30 WIB

TIMURKOTA.COM, BALI- Duel sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2021 saat Pasukan Ramang PSM Makassar bertemu tim kuat Bali United pada Senin (07/02/22) Pukul 20.30 WIB.


Kemenangan PSM Makassar 2-1 pada putaran pertama lalu tak jadi ukuran dalam pertandingan kali ini. Bahkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan timnya mengincar kemenangan sekaligus membalas kekalahan pada putaran pertama.

Meski mengusung target menang, namun Stefano mengakui PSM Makassar merupakan tim yang sangat sulit di kalahkan. Serta memiliki tradisi kuat dalam kanca sepakbola tanah air.

“Saya respek dengan PSM, mereka punya tradisi di Liga Indonesia cukup lama. Bali United baru sekira enam tahun. Kita kalah di putaran pertama, itu sudah lewat. Putaran kedua kita punya momentum lebih bagus. Kita harus bekerja keras untuk bisa menang dari tim bagus,” katanya dalam pre match press conference.

Stefano Cugurra menyampaikan, timnya dalam kondisi lengkap lawan klub kebanggaan masyarakat Sulsel. Tak ada pemain cedera dan terkena akumulasi.

“Kita tidak ada pemain akumulasi, semua komplit,” katanya.

Sementara itu PSM Makassar mewaspadai kekuatan Bali United termasuk penampilan gemilang dari Ilija Spasojevic yang namanya masih bercokol di jajaran top skor sementara.

Bukan hanya, Ilja. Hampir semua pemain Bali United patut di waspadai, termasuk Irfan Jaya dan M Rahmat yang diketahui winger asal Sulawesi Selatan yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

"Kami optimis mampu memberikan yang terbaik. Semoga saja menu latihan dapat diterapkan dengan baik di dalam lapangan." Kata Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close