Iklan

Lima Warga Bengo dan Lapri Ditangkap Bawa Sabu

timurkota.com_official
Jumat, Februari 25, 2022 | 6:02 PM WIB Last Updated 2022-02-25T11:02:28Z

 Wiwink-Peristiwa, Jumat 25 Februari 2022 17: 42 WIB

Ilustrasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba (foto: Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone kembali menunjukkan keseriusannya dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika. 


Menerjunkan Satuan Reserse Narkoba, Polres Bone meringkus lima pelaku di Desa Allapporenge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Adapun pelaku yang sedang bernasib sial diantaranya berinisial, RM (22) AM (18) dan AW (39) diketahui merupakan warga Kecamatan Bengo. Dua pelaku lain, MW (24) dan FI (17) asal Kecamatan Lappariaja.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH mengatakan, para pelaku telah diamankan di Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku telah diamankan Satnarkoba dan langsung menjalani penahanan guna proses lebih lanjut," kata menjelaskan.


Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Aswan membeberkan, proses penangkapan terhadap pelaku bermula timnya menerima informasi dari masyarakat.

"Kami menerima informasi dari masyarakat. Kemudian dikembangkan dan kami menemukan pelaku bersama dengan barang bukti satu paket kecil sabu," katanya menjelaskan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa satu pake satu, alat hisap.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Warga Bengo dan Lapri Ditangkap Bawa Sabu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan