timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Hadirkan Babinsa, Mahasiswa KKLP STIA Prima Posko VIII Desa Ujung Sukses Adakan Gotong Royong

Baca Juga

Wiwink-Kampus, Jumat 25 Februari 2022 16: 10 WIB

Babinsa bersama kepala desa hadir pada kegiatan gotong royong yang diadakan mahasiswa KKLP

TIMURKOTA.COM, BONE- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone Posko VIII Desa Ujung, Kecamatan Dua Boccoe menggelar gotong royong bersama dengan warga pada Jumat (25/02/22).


Selain dihadiri warga, mahasiswa juga menghadirkan Babinsa, Serda Jefry K bersama dengan Kepala Desa Ujung, A. Muhammad Khadafi SE.

Koordinator Desa (Kordes) Kelompok VIII, Ahmad Ferry mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Babinsa bersama Kepala Desa dan seluruh warga yang mendukung salah satu program kerja tambahan itu.

"Selama kami mengukuti KKLP di sini nyaris tidak ada kendala. Semua masyarakat dan aparat desa memberi dukungan dengan terjun langsung membantu kami dalam melaksanakan program kerja." Kata Ahmad Ferry.

Ahmad Ferry melanjutkan, bersama dengan rekan kelompoknya. Ia telah melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya bakti sosial di kantor desa.


"Dalam waktu dekat juga ada kegiatan isra miraj. Yang jelas hingga saat ini semua program kerja terlaksana dengan baik. Tentunya setiap kegiatan saya laporkan ke kampus juga," katanya lagi.

Kepala Desa Ujung, A. Muhammad Khadafi SE mengatakan, pihaknya menginstruksikan kepada warganya untuk berkolaborasi dengan mahasiswa dalam menyukseska setiap kegiatan.

"Seperti kegiatan hari ini, kami memang mengistruksikan agar bersama-sama melaksanakan gotong royong. Dengan harapan semangat gotong royong ini akan terus kita tumbuhkan di tengah masyarakat," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close