timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Curi Poin dari Bhayangkara, Pasukan Ramang Mulai Bangkit

Baca Juga

 Wiwink-Liga 1, Jumat 25 Februari 2022 22: 59 WIB

Bek PSM Makassar Erwin Gutawa berduel dengan Jajang Mulyana pemain Bhayangkara FC, Jumat (25/02/22)


TIMURKOTA.COM, BALI- Pasukan Ramang menunjukkan grafik peningkatan permainan saat berhadapan dengan penghuni papan atas Liga 1 2021 Bhayangkara FC. Wiljan Pluim dkk mampu memberi perlawanan sengit hingga pertandingan usai.


PSM Makassar mampu merebut satu poin dalam pertandingan ini. Hal itu didapatkan setelah mampu menyudahi pertandingan dengan skor imbang tanpa gol.

Jalannya pertandingan

Bhayangkara yang diunggulkan dari awal pertandingan mampu dengan mudah mengalahkan Pasukan Ramang malah dikagetkan dengan permainan cepat yang diperagakan anak-anak Makassar.

Sisi sayap yang ditempati duo si kembar Yakob dan Yance Sayuri kerap kali memberi peluang emas buat Golgol Mebrahtu. Namun sang ujung tombak tak mampu memaksimalkan menjadi gol.


Sementara Bhayangkara FC mengandalkan umpan lambung dengan menarget Ezechiel N'Douassel selalu dimentahkan lini belakang PSM Makassar yang diperkuat duet Erwin Gutawa bersama dengan Ganjar Mukti.

Alhasil hingga turun minum skor tak berubah. Kedua tim masih mampu menjaga keperawanan gawangnya.

Babak kedua di mulai dengan sejumlah pergantian pemain dilakukan, Bhayangkara menurunkan dua pemain senior, Herman Dzumafo bersama dengan Ruben Sanadi. Di kubu PSM Makassar pemain muda, Renaldi bersama dengan Patrick Kallong diberi kesempatan.

Di akhir babak kedua, terlihat Bhayangkara menguasai jalannya pertandingan namun upaya mereka tak satupun berbuah gol. Sebaliknya PSM Makassar yang mengandalkan serangan balik cepat, sesekali menggebrak pertahanan lawan. 

Namun, hingga pertandingan usai tak satupun gol tercipta. Alhasil kedua tim harus puas berbagi poin.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close