timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang PSS Vs PSM, Aaron Evans Sesumbar Bikin 'Mantan Nangis'. Joop Gall Bilang Begini...

Wiwink-Liga 1, Senin 28 Februari 2022 18: 24 WIB

PSM Makassar akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021, Selasa (01/03/22)


TIMURKOTA.COM, BALI- Mantan Pemain PSM Makassar yang kini membela PSS Sleman, Aaron Evans mengatakan timnya bersiap untuk pertandingan melawan Pasukan Ramang dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-28, Selasa (01/03/22)


Dalam Press Conference, Evans menegaskan timnya ingin meraih poin penuh sekaligus mempermalukan mantan timnya itu. Ia mengatakan tiga poin akan dipersembahkan untuk suporter PSS Sleman.

"Semua pemain siap untuk menghadapi pertandingan besok. Kami punya semangat serta motivasi yang tinggi karena di pertandingan sebelumnya tidak mendapatkan hasil seperti kita inginkan. Jadi besok kesempatan kami untuk meningkatkan permainan kami. Dan para pemain juga dalam semangat tinggi,  kita ingin menampilkan permainan terbaik buat tim. Jadi besok semoga kita bermain maksimal dan memperoleh tiga poin ," kata pencetak gol buat PSM Makassar pada Final Piala Indonesia lalu itu.

Sementara Pelatih PSS Sleman, Putu Gede mengatakan, persiapan timnya sebelum melawan PSM Makassar sudah maksimal. "Persiapan kita sudah maksimal. Dan besok kita akan bermain dan memperoleh poin," katanya.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall yang memiliki waktu lebih sedikit untuk mempersiapkan tim pasca menahan imbang Bhayangkara FC mengatakan, ia hanya fokus memulihkan mental bertanding pemainnya agar dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

"Waktu yang singkat, kami maksimalkan untuk membenahi mental bertanding pemain kami," kata Joop Gall.

Gelandang PSM Makassar, Delfin Rumbino mengatakan, sebagai pemain. Ia akan bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaik serta meraih poin penuh dalam laga ini.

"Menghadapi PSS Sleman, semoga kami bisa mendapatkan hasil positif untuk mengubah posisi kami di klasemen," kata mantan Pemain Persis Solo ini.

Duel PSS Sleman melawan PSM Makassar pada perebutan tempat ke tiga Piala Menpora lalu

Diberitakan sebelumnya, pekan ke-28 Liga 1 2021 akan mempertemukan PSS Sleman melawan PSM Makassar. Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit pasalnya dua tim sama-sama tengah berjuang untuk menghindari zona merah.

Saat ini PSS Sleman berasa di posisi 11 klasemen sementara dengan poin 31 sementara PSM Makassar masih tertahap di peringkat 13 dengan perolehan angka 29. 

Jika ingin memenangkan pertandingan PSM Makassar tak boleh menganggap remeh PSS Sleman. Meski mengandalkan beberapa pemain muda. Tim yang diarsiteki, I Putu Gede punya sejumlah pemain berbahaya khususnya di lini depan. Ada Irkam Milla, Ramdani Lestalunu hingga Wonder Luis mantan bomber Persib Bandung.

Pelatih PSS I Putu Gede mengatakan pihaknya mengasah kemampuan anak-anak asuhannya bagaimana menyerang dan transisi bola dari lini belakang ke depan.

Putu Gede mengungkapkan ini merupakan evaluasi dari pertandingan saat melawan Persikabo 1973 beberapa hari lalu.



Dia menyebut dalam laga itu, sempat ada beberapa peluang yang bisa diciptakan pada babak pertama. Namun peluang yang didapatkan tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

“Kami coba (latihan) banyak finishing. Semoga bisa berubah dan ada progres positif melawan PSM,” katanya dalam keterangannya.

Sedangkan untuk kondisi para pemainnya, masih ada yang tahap pemulihan. Namun dia yakin semua akan siap untuk diturunkan dalam pertandingan nanti.

Putu Gede juga menyampaikan tim lawan yang akan dihadapinya nanti telah banyak mengalami perubahan.

Putu Gede menyoroti mengenai permainan Wiljan Pluim.

“Peran Pluim sangat dominan. Mereka lebih fight. Makanya PSS mesti lebih bekerja keras lagi,” ucapnya

 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close