Iklan

Cekcok dengan Suami, Perawat di Soppeng Dibunuh Lalu Mayatnya Digantung

timurkota.com_official
Jumat, Februari 04, 2022 | 8:10 AM WIB Last Updated 2022-02-04T01:10:18Z

Wiwink-Kriminal, Jumat 4 Februari 2022 08:10 WIB

Kapolres Soppeng memimpin Press Release kasus pembunuhan terhadap istri ditahan di Polres Soppeng 


TIMURKOTA.COM, SOPPENG- Entah setan apa yang merasuki, AF alias AB. Seorang suami tega menghambisi istrinya seorang tenaga kesehatan bernama, Lenni Suryani  di  Caccaleppeng Kelurahan JennaE 10 Oktober 2021 silam.


Kasus tersebut membutuhkan waktu cukup panjang untuk pembuktian. Pasalnya, pelaku yang telah ditetapkan tersangka berbelit-belit ketika dimintai keterangan oleh penyidik.

AF bahkan sengaja menutupi kelakuannya dengan cara menggantung mayat korban usai memastikan telah meninggal dunia. Ia menggunakan sarung kemudian dililitkan ke leher mayat korban. Sepintas terlihat Lenni bunuh diri.

Namun dalam melakukan penyelidikan, polisi mengungkap fakta lain. Mereka menemukan adanya indikasi pembunuhan. Mayat korban telah dihabisi lalu kemudian digantung.

"Pembunuhan yang direkayasa seakan akan korban  bunuh diri dengan kondisi tergantung pada sehelai sarung dalam waktu dekat akan direkonstruksi," kata, Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Noviarif  

Pelaku diganjar Pasal 338 KUHP serta KDRT dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Ancaman hukuman 15 tahun penjara. Alasannya pembunuhan dilakukan karena sering terlibat cekcok," katanya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cekcok dengan Suami, Perawat di Soppeng Dibunuh Lalu Mayatnya Digantung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan