timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

VIRAL. Sopir Mobil dari Bone 'Buang' Penumpang Tujuan Makassar di Camba


Editor: wiwink/timurkota 

TIMURKOTA.COM, MAROS-
Seorang penumpang mobil dari Kolaka dengan tujuan Kota Makassar merasa dirugikan dengan ulah oknum sopir mobil yang 'membuang' di daerah Kecamatan Camba, Kabupaten Maros.

Udhyn seorang penumpang mengisahkan. Dirinya yang baru saja usai melakukan perjalalan dengan jalur laut dari Pelabuhan Kolaka ke Pelabuhan Bajoe. Ia kemudian menumpangi mobil Avanza dengan nomor polisi DW 167 LI.

Sebelum menumpangi mobil itu, dia membuat kesepakatan dengan sopir bahwa akan diantar sampai di Kota Makassar. Hanya saja sang sopir membawa sampai ke Camba. 

"Assalamualaikum saya sebagai penumpan dari kolaka turun di bajoe dan saya naikki mobil putih yg plat DW 167 LI. Saya naik di bajoe perjanjian sy mau turun di antank tapu malah saya di kasih turun dengan istriku di daerah camba baru dia pergi meninggalkan aku. Jadi siapa tau ada keluargata dari kolaka ke bajoe atau makassa ke bajoe jangan ki naikki mobil ini karna sopirnya suka meninggalkan orang dan saya korbannya," tulis Udhyn.

Sopir Bantah 'Buang' Penumpang

Setelah unggahan penumpuang bernama, Udhyn itu viral di media sosial. Seseorang bernama Agus memberi klarifikasi. Menurutnya apa yang disampaikan Udhyn itu tidak benar adanya. 

Dia bahkan mengklaim telah memberi pelayanan dengan baik kepada penumpang tersebut. 

"Memang ketika singgah di warung Makan di Camba, Kabupaten Maros. Mereka bilang mau turun dan cari mobil lain. Saya bilang kalau bisa jangan karena lama baru ada mobil, bisa sampai subuh. Namun dia tetap mau dan bilang tidak ada masalah. Bahkan saya tawarkan kalau memang itu keinginannya duduk di depan bersama suami, saya akan kabulkan tapi tidak mau," katanya.

Agus mengaku kaget setelah pagi hari menemukan adanya postingan penumpang tersebut yang terkesan menyudutkan dirinya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close