timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Bakal Kedatangan Dua Pemain Asing Baru Pengganti Bektur dan Serif. Ini Sosoknya?


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
PSM Makassar kabarnya tak mendaftarkan dua nama pemain asingnya ke PT LIB. Keduanya adalah Bektur Talgat Uulu dan Serif Hasic. Khusus untuk Serif terbilang mengejutkan, pasalnya sang pemain menjadi langganan starter di putaran pertama Liga 1 2021.

Sementara Bektur selama ini diprediksi bakal dilepas. Minimnya konstribusi terhadap tim membuat sang pemain terpaksa terdepak. Ia kemungkinan besar akan digantikan oleh striker asal Australia.

"Dalam waktu dekat kita akan kendatangan striker asal Australia. Untuk identitasnya belum dapat dibeberkan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Golgol Mebrahtu pengganti Bektur?

Dikutip dari Soccerway, Golgol Mebrahtu adalah pemain yang saat ini berstatus free transfer dan terakhir bermain untuk klub liga utama Australia (A-League) Brisbane Roar musim 2020-2021.

Karir profesional Golgol Mebrahtu dimulai saat membela klub liga utama Australia Gold Coast United pada musim 2009-2012.

Pemain kelahiran Sudan 28 Agustus 1990 silam ini sedang dikaitkan dengan klub Liga 1 PSM Makassar, dan dikabarkan akan berlabuh di klub bejuluk Juku Eja tersebut.

Golgol Mebrahtu dikabarkan akan melengkapi 10 pemain lokal yang sudah bergabung dengan PSM Makassar termasuk Si Dragon, Ferdinand Sinaga.

Sementara untuk posisi Serif Hasic hingga saat ini masih tanda tanya. Namun infonya dalam waktu dekat akan ada kejelasan. Pasalnya posisi tersebut sangat vital.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close