timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tandai! Ini Wajah Dua Pencuri Sapi di Kajuara Bone. Menangis Disikat Polisi...


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Dua pencuri ternak sapi bernasib apes di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Anto (21) diketahui beralamat di Dusun Kampung Baru Desa Lappa Bosse diringkus polisi bersama tetangga dusunnya, Ardi (20) dari Tappareng, Desa Lappa Bosse.


Anto dan Ardi dibantu seorang rekannya Daftar Pencarian Orang (DPO) menggasak ternak milik, Muhtar (40) di Desa Padaelo Kecamatan Kajuara. Pelaku melancarkan aksinya pada Kamis (21/01/22).

Penangkapan terhadap kawanan pencuri ternak ini dipimpin, Kanit Intel Polsek Kajuara Ipda Sulkifli bersama Kanit Reskrim Aipda Hadasri Halim SH.

Aipda Hadasri membeberkan sebelum kejadian, korban menambatkan ternak sapinya di sawah tak jauh dari kediamannya. Ke esokan harinya, korban mendatangi lokasi namun ternak miliknya sudah raib.

Ia kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kajuara guna diproses secara hukum. Mendapat laporan, polisi bergerak cepat dan melakukan pengejaran hingga ke Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

"Dari hasil pengembangan dan interogasi terhadap saksi di pemotongan sapi dan sopir mobil pick up yang digunakan pelaku mengangkut hasil curian. Akhirnya kami menangkap AR di salah satu warung makan di Kecamatan Kahu," tegasnya.

Dari hasil nyanyian Ardy polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap Anto yang bersembunyi di Desa Sanrego Kecamatan Kahu.

"AN ditangkap di Desa Sanrego, Kecamatan Kahu. Sementara AG melarikan diri dan saat ini masih kami lakukan pengejaran," katanya lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close