Iklan

Antisipasi Situasi Kontijensi, Brimob Bone Laksanakan Apel Pengecekan

timurkota.com_official
Minggu, Januari 23, 2022 | 7:34 PM WIB Last Updated 2022-01-23T12:34:48Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Meski libur pekan yakni hari Sabtu dan Minggu namun personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tetap melaksanakan apel siaga baik pagi hingga malam hari. Ini semua dilakukan wujud kesiapan Brimob Bone untuk mengantisipasi situasi kontijensi seperti bencana alam dan tindak kejahatan berintensitas tinggi di wilayah Polda Sulsel khususnya wilayah backup Batalyon C Pelopor maupun Brimob Nusantara. Minggu(23/0122).


Hal ini pun dibenarkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang mengatakan mulai hari sabtu (22/01/22) anggota Batalyon C Pelopor tetap melaksanakan apel pagi hingga malam meskipun hari libur.

"Berdasarkan atensi dari pimpinan mulai Sabtu Batalyon C Pelopor  tetap melaksanakan apel pengecekan meski  akhir pekan atau hari libur. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek secara real kekuatan personel dan untuk mempercepat pergerakan pasukan meskipun di hari libur," ungkap Kompol Nur Ichsan.

"Selain melakukan pengecekan kekuatan personel dalam setiap pelaksanaan apel kami juga diperintahkan untuk mengecek secara keseluruhan kondisi dari perlengkapan dan kendaraan dinas sehingga manakala dibutuhkan seluruh fasilitas tersebut dalam keadaan siap pakai," pungkas perwira berpangkat satu melati ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Situasi Kontijensi, Brimob Bone Laksanakan Apel Pengecekan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan