timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Lawan Barito, Pelatih PSM Benahi Lini Belakang dan Ketajaman Striker


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Jelang pertandingan melawan Barito Putera, tim pelatih PSM Makassar melakukan pemantauan terhadap pemain yang siap dimainkan dalam laga itu. 


Nama Adam Mitter yang selama ini telah aktif mengikuti latihan reguler dipastikan akan siap diamainkan. Kemungkinan bek asal Inggris itu akan dipasangkan dengan Hasim Kipuw atau Ganjar Mukti.

Dalam game internal terlihat Adam Mitter mampu menjalankan instruksi dengan baik bersama dengan pemain bertahan lainnya. Dari segi fisik juga ia sudah mulai perlahan kembali ke stamina terbaiknya.

Sementara pada lini depan, Ferdinand Sinaga menjadi satu-satunya ujung tombak yang diberi kepercayaan mengasah ketajamannya. Striker Golgol Mebratuh masih belum terlihat dalam latihan internal tim. Sepertinya striker Austraria itu masih mengalami cedera yang cukup serius.

"Kami punya waktu yang singkat, namun itu akan dimanfaatkan untuk melakukan perubahan demi mendapatkan kemenangan pada pertandingan selanjutnya," beber, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall.

PSM Makassar akan berjumpa Barito Putera pada Jumat 28 Januari 2022 dalam lanjutan Liga 1 2021 yang saat ini dipusatkan di Bali.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close