Iklan

Jelang Lawan Barito, Pelatih PSM Benahi Lini Belakang dan Ketajaman Striker

timurkota.com_official
Minggu, Januari 23, 2022 | 1:10 PM WIB Last Updated 2022-01-23T06:11:57Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Jelang pertandingan melawan Barito Putera, tim pelatih PSM Makassar melakukan pemantauan terhadap pemain yang siap dimainkan dalam laga itu. 


Nama Adam Mitter yang selama ini telah aktif mengikuti latihan reguler dipastikan akan siap diamainkan. Kemungkinan bek asal Inggris itu akan dipasangkan dengan Hasim Kipuw atau Ganjar Mukti.

Dalam game internal terlihat Adam Mitter mampu menjalankan instruksi dengan baik bersama dengan pemain bertahan lainnya. Dari segi fisik juga ia sudah mulai perlahan kembali ke stamina terbaiknya.

Sementara pada lini depan, Ferdinand Sinaga menjadi satu-satunya ujung tombak yang diberi kepercayaan mengasah ketajamannya. Striker Golgol Mebratuh masih belum terlihat dalam latihan internal tim. Sepertinya striker Austraria itu masih mengalami cedera yang cukup serius.

"Kami punya waktu yang singkat, namun itu akan dimanfaatkan untuk melakukan perubahan demi mendapatkan kemenangan pada pertandingan selanjutnya," beber, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall.

PSM Makassar akan berjumpa Barito Putera pada Jumat 28 Januari 2022 dalam lanjutan Liga 1 2021 yang saat ini dipusatkan di Bali.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lawan Barito, Pelatih PSM Benahi Lini Belakang dan Ketajaman Striker

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan