Iklan

Minimalisir Pelanggaran, Satlantas Polres Bone Gagas Kurikulum Lalu Lintas Bersama Disdik

timurkota.com_official
Minggu, Januari 30, 2022 | 6:37 AM WIB Last Updated 2022-01-30T22:46:01Z

Wiwink-Peristiwa

Minggu 30 Januari 2022 08:10 WIB

Penandatanganan Nota Kesepahaman

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Cabang Wilayah III.


MoU terkait program pengembangan kurikulum keselamatan berlalulintas tersebut, berlangsung di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kota Watampone, Jumat (28/1/2022).

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari bersama Plt Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bone A Fajaruddin.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari mengatakan bahwa, dengan kerjasama ini akan terciptanya program pengembangan kurikulum keselamatan berlalu lintas.

Pendidik memiliki pedoman dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan perundang undangan lalu lintas dan tata cara berlalu lintas sejak dini kepada pelajar," kata AKP Mustari dalam keterangan tertulisnya.

Dia menyebutkan, kerjasama ini dalam rangka menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sehingga tercipta lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar di jalan raya.

Serta meningkatkan kesadaran hukum bagi pelajar tentang etika berlalu lintas serta sebagai forum diskusi dalam bidang pengetahuan pendidikan lalu lintas," tambahnya.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Bone Andi Fajaruddin menuturkan, pihaknya segera menindaklanjuti progam pengembangan kurikulum keselamatan berlalu lintas di sekolah-sekolah naungan Dinas Pendidikan Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minimalisir Pelanggaran, Satlantas Polres Bone Gagas Kurikulum Lalu Lintas Bersama Disdik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan