Iklan

Lawan Timor Leste, Shin tae-Yong Coret Tiga Pemain Senior, Ini Sosoknya...

timurkota.com_official
Minggu, Januari 30, 2022 | 5:45 AM WIB Last Updated 2022-01-29T23:24:57Z

Moh Hamzah-Timnas Indonesia

Pelatih timnas Indonesia Shin tae-Yong akan melakukan perobakan besar-besaran jelang menghadapi Timor Leste


TIMURKOTA.COM, BALI- 
Timnas Indonesia yang akan mengikuti pertandingan uji coba ke dua melawan Timor Leste bakal menurunkan pemain yang akan diproyeksikan bertarung pada Piala AFF U-23 Februari 2022.


Pemain-pemain tersebut diantaranya, Ernando Ari, Rachmat Irianto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan,Syahrian Abimanyu, Achmad Figo, Ramai Rumakiek, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, Hanis Saghara.

Sementara pemain- pemain yang minim kontribusi saat uji coba dengan tim yang sama beberapa hari lalu akan diistrahatkan dari line up. Salah satunya Dedik Setiawan, selain itu ada nama, Edo yang membuat dua blunder satu diantaranya berujung gol bagi Timor Leste.

Shin Tae Yong mengaku tak puas dengan performa pemainnya meskipun menang 4-1 lawan Timor Lesta dalam laga uji coba internasional di Gianyar, Bali, Kamis (27/1) malam.

"Meskipun skor 4-1, tetapi sangat mengecewakan (permainan) untuk pertandingan kali ini," katanya setelah pertandingan.

Salah satu penyebab buruknya performa Indonesia terutama di babak pertama, lanjut dia, ialah persoalan psikologis pemain.

"Saya akan berusaha lebih agar perkembangan tim makin baik. Mungkin harus meningkatkan mental pemain. Pertandingan kali ini memang tidak memuaskan," tegasnya.

Uji coba kedua melawan Timor Leste akan tersaji pada Minggu 30 Januari 2022.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lawan Timor Leste, Shin tae-Yong Coret Tiga Pemain Senior, Ini Sosoknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan