Iklan

Jelang PSM Lawan Persik, Menanti Duet Anco Jansen-Golgol Mebrahtu

timurkota.com_official
Minggu, Januari 16, 2022 | 7:13 PM WIB Last Updated 2022-01-16T12:15:14Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Anco Jansen dalam waktu akan mendapat duet baru di lini depan Pasukan Ramang. Pemain tersebut adalah Golgol Mebrahtu. Striker asal Australia yang didatangkan manajemen PSM Makassar pada Putaran Dua Liga 1 2021.

Golgol telah menjalani proses karantina dan saat ini sudah bergabung dengan tim PSM Makassar di Bali. "Golgol sudah berada di Bali bersama Pasukan Ramang," tulis akun resmi tersebut.

Sementara itu pihak Manajemen PSM Makassar memastikan semua proses administrasi Golgol telah selesai. Hingga secara adiministari ujung tombak yang pernah mencicipi persaingan di Liga Champions Eropa itu sudah siap diturunkan lawan Persik Kediri.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, main atau tidaknya Golgol masih tergantung pada keputusan pelatih. Jika sudah dianggap siap maka  bisa langsung dimainkan.

"Proses administrasi selesai. Jadi secara regulasi dapat dimainkan. Namun main atau tidaknya tergantung keputusan pelatih," katanya menjelaskan.

Jika, Golgol dimainkan maka ketajaman Pasukan Ramang makin bertambah. Ia akan berduet dengan Anco Jansen. Namun bisa jadi sang pemain baru akan diturunkan pada babak kedua. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang PSM Lawan Persik, Menanti Duet Anco Jansen-Golgol Mebrahtu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan