timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jenderal Lapangan Tengah Kembali. Ini Daftar Pemain Persik Wajib Diwaspadai PSM


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Jika berkaca pada laga terakhirnya melawan Persikabo. Tim Persik Kediri sedikit mengalami kendala dengan absennya jenderal lapangan tengah mereka, Dionatan Machado. Sebab, pemain tersebut selama ini menjadi pelayan bagi top skor, Youssef Ezzejjari.


Dionatan absen pada pekan ke-19 itu lantaran terkena akumulasi kartu. Saat tim Macan Putih Persik Kediri melawan PSM Makassar, Dionatan telah kembali. Sehingga pemain ini patut diwaspadai. 

Gelandang jangkar PSM Makassar M Arfan bersama Sutanto Tan atau Rumbino harus mampu mematikan pergerakan, Dionatan guna memutus arus bola menuju ke striker andalan mereka Youssef Ezzejjari.

Selain pemain asing, ada pula bomber lokal yang selama ini menjadi pelayat setia bagi Youssef. Bahkan kerap menyulitkan pertahanan lawan. Dia adalah, Antoni Putro Nugroho dan Fahmi Al-Ayyubi keduanya merupakan winger dengan memiliki kecepatan tinggi.

Selain itu ada pula dua gelandang serang yang juga kerap melakukan tusukan langsung masuk ke dalam kotak penalti. Itu menjadi spesialis dari M. Taufiq atau Fitra Ridwan.

PSM Duetkan Anco dan Golgol Mebrahtu



Anco Jansen dalam waktu akan mendapat duet baru di lini depan Pasukan Ramang. Pemain tersebut adalah Golgol Mebrahtu. Striker asal Australia yang didatangkan manajemen PSM Makassar pada Putaran Dua Liga 1 2021.

Golgol telah menjalani proses karantina dan saat ini sudah bergabung dengan tim PSM Makassar di Bali. "Golgol sudah berada di Bali bersama Pasukan Ramang," tulis akun resmi tersebut.

Sementara itu pihak Manajemen PSM Makassar memastikan semua proses administrasi Golgol telah selesai. Hingga secara adiministari ujung tombak yang pernah mencicipi persaingan di Liga Champions Eropa itu sudah siap diturunkan lawan Persik Kediri.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, main atau tidaknya Golgol masih tergantung pada keputusan pelatih. Jika sudah dianggap siap maka  bisa langsung dimainkan.

"Proses administrasi selesai. Jadi secara regulasi dapat dimainkan. Namun main atau tidaknya tergantung keputusan pelatih," katanya menjelaskan.

Jika, Golgol dimainkan maka ketajaman Pasukan Ramang makin bertambah. Ia akan berduet dengan Anco Jansen. Namun bisa jadi sang pemain baru akan diturunkan pada babak kedua. 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close