Iklan

'Diserang' Exco PSSI Haruna, Shin Tae Yong Berpotensi Mengundurkan Diri Jelang Piala AFF U-23

timurkota.com_official
Senin, Januari 17, 2022 | 8:10 AM WIB Last Updated 2022-01-17T01:10:51Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dikabarkan meninggalkan ruang pertemuan usai tersinggung dengan 'serangan' atau sindiran dari Exco PSSI, Haruna Soemitro.


Exco PSSI, Haruna Soemitro bahkan mengungkapkan ada deadlock antara PSSI dengan Shin Tae Yong pada rapat evaluasi usai Timnas berlaga pada Piala AFF 2020, hingga membuat masyarakat menggaungkan tagar Haruna Out di media sosial Instagram, dan Twitter.

Exco PSSI, Haruna Soemitro menyebut pelatih Timnas Shin Tae Yong mudah tersinggung, padahal sedang dalam rapat evaluasi, dan menyulut reaksi pengguna media sosial dengan tagar Haruna Out di Instagram, dan Twitter.

Video Exco PSSI Haruna Soemitro tersebut diunggah akun Instagram @pengamatsepakbola, Senin 17 Januari 2022, yang menampilkan potongan wawancara dalam podcast JPNN.

"Per hari ini saya merasa bahwa komunikasi Shin Tae Yong dengan PSSI tidak baik-baik saja. kenapa? baru dikasih kritik tersinggung, baru dikasih masukan tersinggung," ujar Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Exco PSSI, Haruna Soemitro mengatakan ada hal-hal yang kemungkinan menghambat komunikasi antara asosiasi dengan Shin Tae Yong.

Salah satunya penerjemah yang bisa jadi tidak paham konteks yang disampaikan PSSI. Dengan kejadian ini Shin Tae-yong bisa saja meninggalkan timnas yang sementara berjuang pada persiapan Piala AFF U-23.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Diserang' Exco PSSI Haruna, Shin Tae Yong Berpotensi Mengundurkan Diri Jelang Piala AFF U-23

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan