Iklan

Jelang PSM Lawan Barito, Ajang Pembuktian Adam Mitter dan Golgol Mebrahtu

timurkota.com_official
Kamis, Januari 20, 2022 | 6:08 AM WIB Last Updated 2022-01-20T01:00:22Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pada pertandingan melawan Persik Kediri, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall memilih tak mengambil resiko dengan mengistirahatkan dua amunisi barunya yakni bek asal Inggris Adam Mitter dan Striker asal Australia Golgol Mebrahtu.


Alasan Joop Gall tak memainkan keduanya dikarenakan baru bergabung sehingga dibutuhkan pemulihan stamina. PSM memiliki 9 hari untuk melakukan persiapan sebelum menghadapi Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 2021 pada Tanggal 27 Januari 2022 mendatang. 

Jeda pertandingan berkaitan dengan agenda uji coba Internasional bagi Timnas Indonesia itu wajib dimanfaatkan bagi kedua pemain untuk mengembalikan staminanya sebelum langsung diturunkan jadi starter pada laga itu.

"Pemain baru masih akan kami pantau perkembangan. Dan pada laga selanjutnya akan siap dimainkan," kata, Joop Gall.

Joop Gall Soroti Pemainnya...


Pelatih PSM Makassar, Joop Gall menyoroti permainan timnya yang tak sesuai skema diharapkan ketika berhadapan dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021, Selasa (18/91/21).

Menurutnya apa yang ditampilkan pemainnya dalam laga yang digelar sore hari itu tak sesuai dengan materi latihan yang diberikan. Pemain lebih sering berdiam diri dan malas bergerak sehingga alur bola mudah diputus lawan.

 "Terlalu berdiam, jadi pemain lain yang menguasai bola tidak tau opsi apa yang harus dilakukan," katanya.

Dalam latihan kata dia, telah diinstruksikan agar pemain lebih berani dalam memainkan bola baik ketika bertahan maupun menyerang.

"Sudah kita latih sebelumnya, agar lebih berani lagi bermain ke depan dengan melakukan pergerakan tanpa bola. Dengan ini dapat memberikan opsi kepada pemegang bola namun itu belum dilakukan dengan baik," katanya lagi.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang PSM Lawan Barito, Ajang Pembuktian Adam Mitter dan Golgol Mebrahtu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan