Iklan

Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Assesor di Polda Sulsel, Danyon Brimob Bone Harapannya...

timurkota.com_official
Senin, Januari 24, 2022 | 2:32 PM WIB Last Updated 2022-01-24T07:32:23Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan Assessor di lingkungan Polda Sulawesi Selatan tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di gedung Assessment Center Polda Sulsel lantai 2, Senin ( 24/01/22 ).


Dalam kegiatan yang dibuka oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. I Ketut Yudha Karyana, S.I.K.,M.A.P. tersebut, dilaksanakan sebagai bentuk transformasi peningkatan kemampuan para Assessor Polda Sulsel dalam memberikan rekomendasi terhadap Organisasi khususnya Polda Sulsel terkait pejabat yang layak menempati suatu Jabatan yang ada di jajaran  Polda Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pagi tadi juga  diisi dengan penyerahan penghargaan dari Kapolda Sulsel kepada para Assessor Polda Sulsel yang diserahkan oleh Karo SDM Polda Sulsel dan pemberian materi-materi dari para Assessor senior serta ditutup dengan arahan Kabagbinkar Ro SDM Polda Sulsel AKBP Budi Wahyono, S.H., S.Ik., M.H., CPHR tentang pedoman perilaku Assessor.

Sebagai salah satu Assessor yang juga sering terlibat dalam kegiatan assessment pejabat-pejabat di dalam dan luar struktur organisasi Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan,S.Sos. mengaku sangat bersemangat mengikuti semua rangkaian kegiatan peningkatan kemampuan Assessor ini karena dapat  mengasah dan menambah pengetahuan serta kemampuannya.

"Sebagai seorang Assessor tentu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami karena dapat memperkaya serta memodernisasi pengetahuan kami perihal kegiatan assessment yang sering diselenggarakan oleh Polda Sulsel, selain itu dalam kegiatan peningkatan kemampuan Assessor ini kami juga mendapat materi-materi yang belum pernah kami dapat sebelumnya dan tentunya hal ini akan jadi pedoman bagi kami dalam kegiatan assessment di masa mendatang," ungkap Nur Ichsan.

Perlu diketahui selain menjabat sebagai Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan juga sebagai Assessor Polda Sulsel yang telah mendapatkan sertifikasi.

Dalam kegiatan peningkatan kemampuan Assessor tahun anggaran 2022 ini juga dihadiri oleh seluruh Assessor se Polda Sulawesi Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 secara ketat.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Assesor di Polda Sulsel, Danyon Brimob Bone Harapannya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan