timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Absen di Game Internal Tim. Suporter: Anco dan Golgol Resmi Tinggalkan PSM?


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pasukan Ramang menggelar latihan rutin dengan game internal yang mempertemukan pemain langganan starter melawan punggawa muda yang selama ini jarang mendapat menit bermain.


Namun dalam latihan yang digelar Senin (24/01/22) Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu tak tampak. Bahkan hanya Wiljan Pluim pemain asing yang mengikuti latihan hingga selesai. Sementara Adam Mitter juga absen. Namun bek asal Inggris itu mengikuti latihan sehari sebelumnya.

Berbeda dengan Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu. Pasca pertandingan melawan Persik Kediri. Keduanya jarang muncul dalam latihan. Khusus Golgol yang mengalamj cedera tak pernah sekali pun mengikuti latihan.

Sejumlah netizen pun menanyakan keberadaan para pemain yang masih minim konstribusi terhadap tim itu. Mereka bahkan menyebut dua pemain sudah meninggalkan tim Pasukan Ramang.

"Mana Anco," tulis Andi Iyo dalam kolom komentar akun instagram @PSM_makassar.

"Golgol sudah dipecat kah?", tanya, muhammad_tayang.

Netizen lain mempertanyakan ketegasan pelatih dan manajemen PSM Makassar. Pemain mestinya tidak absen tanpa ada alasan yang jelas. Begitu juga pihak manajemen mesti terbuka terkait dengan alasan pemain yang absen latihan

"Banyak yang nanya Golgol dimana? Nah ditauji dia cedera. Nah klo (kalau) Anco Jansen iya manai? Semoga adaji, tegas-tegas sedikit jangan terlalu manjakan pemain," tulis, eartrbia.

Sementara itu pihak manajemen PSM Makassar belum memberikan keterangan terkait dengan keberadaan pemain yang dimaksud.

Pasukan Ramang harus berfokus untuk mendulang poin penuh lawan Barito Putra. Jika tidak, maka posisinya di klasemen akan terancam masuk zona degredasi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close